Banbisa Ramil 0801/11 Donorojo Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Laka Laut.

Home / Tak Berkategori / Banbisa Ramil 0801/11 Donorojo Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Laka Laut.

Pacitan Jatim |Tim  TRC BPBD dan Tim Kamladu Pacitan bergerak dari Dermaga Tamperan setelah mendapat informasi penemuan sesosok mayat mengapung diwilayah peraiaran Karang Bolong Pantai Klayar Ds. Sendang Kec. Donorojo Kab. Pacitan.Sabtu (26/12/2012)

 

” Setelah ada informasi penemuan mayat saya langsung koordinasi dengan babinkatibmas kemudian kita menyampaikan info tersebut ke TRC BPBD untuk minta bantuan evakuasi Korban” Ungkap Serda Rohmat.

 

“Korban bernama Slamet Widodo (29), asal Prehruwul Rt. 003/005 Ds. Sekarlaras Kec. Widodaren Kab.  Ngawi. saat itu korban lagi berwisata dipantai Klayar dan sekitanya” Jelas Serda Rohmat.

 

TRC BPBD dan Tim Kamladu meluncur menuju lokasi kejadian menggunakan LCR guna melakukan proses evakuasi dengan start dari pelabuhan Tamperan.

 

TRC BPBD dan Tim Kamladu tiba di Lokasi kejadian selanjutnya melakukan proses evakuasi.  Korban dibawa ke pelabuhan Tamperan menggunakan jalur darat, selanjutnya dibawa ke RSUD. Dr. Sudono Pacitan guna dilaksanakan Identifikasi oleh Reskrim Polres Pacitan.(swr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.