Karya Bakti TNI Merupakan Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Home / Tak Berkategori / Karya Bakti TNI Merupakan Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Pacitan Jatim – Kecamatan Punung adalah daerah yang terletak di bagian barat Kabupaten Pacitan, secara administratif Kecamatan Punung terdiri  dari 13 Desa yang memiliki luas 107.593 Km2.

 

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0801/10 Punung Kapten Inf. Sukilan memberi perintah langsung kegiatan Karya Bakti (Karbak) TNI kepada jajarannya di Desa Sooka Kecamatan Punung pada hari Senin ( 9/11/2020) pagi.

 

Karbak TNI yang berupa perbaikan jalan yang menghubungkan Dusun Ngrijang dengan jarak 100 m lebar 3 m dan perbaikan jalan menuju makam dengan jarak 100 m lebar 2,5m. Karbak TNI selalu hadir ditengah – tengah masyarakat dan dimana saja disaat masyarakat membutuhkan.

 

Demikianlah apa yang disampaikan Danramil 0801/10 Punung saat memimpin apel mengawali kegiatan karya bakti TNI bersama warga masyarakat.

 

Menurutnya, TNI lahir dari rakyat, kuat bersama rakyat sehingga sudah selayaknya membantu meringankan kesulitan rakyat disekelilingnya.

 

” Diharapkan adanya kegiatan ini mampu menjadi contoh bagi masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan. Dan semoga karya bakti bersama ini mendatangkan manfaat yang lebih baik bagi Punung, dan juga tujuan kegiatan tersebut bisa mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tuturnya.

 

Karya bakti bersama ini diikuti oleh anggota TNI dan warga dusun Songkuren 13 orang, dusun Ngrinjang 15 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.