Hidupkan Budaya Gotong Royong, Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu di Wilayah Binaan.

Home / Tak Berkategori / Hidupkan Budaya Gotong Royong, Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu di Wilayah Binaan.

Bendo Magetan .  Dalam rangka mendorong semangat kebersamaan masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong royong, Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Kodim 0804, Serma Roni Kuswantoro beserta anggota turut melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat membantu membangun rumah salah satu warga yang kurang mampu tepatnya di rumah Bapak Samirun (55 th) warga Dusun Pengkol RT 27 RW 12  Kelurahan Bendo  Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (05/11/2020).

 

“Kerja bakti bersama ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali kearifan budaya lokal, seperti gotong royong dan kerjasama. Agar budaya ini tetap melekat dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkap Serma Roni

 

“Selain itu, budaya gotong royong ini memiliki arti penting dalam setiap kegiatan. Apalagi bergotong royong untuk kelancaran dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

 

“Selain pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, dengan bergotong royong persaudaraan dan kebersamaan akan semakin erat,” tandas Serma Roni

 

Sementara pemilik rumah, Samirun mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Tipe B 0804/Bendo dan masyarakat yang telah membantu kerja bakti dirumahnya.

 

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak khususya TNI Koramil Tipe B 0804/13 Bendo dan masyarakat atas kerjasamanya dalam kerja bakti rehab rumah saya ini. Semoga hal ini dapat menjaga kebersamaan dan menambah kekeluargaan diantara kita” pungkasnya.(R13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.