Dandim 0801 Pacitan Pimpin Upacara pelepasan Anggota MMP.

Home / Tak Berkategori / Dandim 0801 Pacitan Pimpin Upacara pelepasan Anggota MMP.

Pacitan Jatim – Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi melepas anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat diaula Kopral Sigit Makodim 0801 Pacitan serta memberikan piagam penghargaan dan kepada Serma Supali yang memasuki masa persiapan pensiun , Senin (09/11/2020)

 

“Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Serma Suparli yang selama ini sudah mengabdi di kodim 0801 Pacitan dengan baik,” kata Dandim usai menjadi inspektur upacara di lapangan Makodim 0801/Pacitan.

 

Dandim pun berpesan kepada serma suparli, agar masa persiapan pensiun (MPP) bagi prajurit TNI kodim 0801/Pacitan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga nantinya dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat. Dandim juga mengatakan prajurit yang telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi.

 

“Sudah selayaknya prajurit menerima penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0801/Pacitan,” ungkap nya.

 

“Meskipun sudah pensiun, jalinan persaudaraan harus tetap. Dan tentunya agar tetap pedomani norma-norma prajurit, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, sehingga jati diri sebagai Prajurit masih tetap melekat sehingga bisa menjadi suri tauladan dan contoh bagi masyarakat,” tandas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.