Operasi tertib masker oleh Babinsa, dan Muspika Nguntoronadi Magetan

Home / Tak Berkategori / Operasi tertib masker oleh Babinsa, dan Muspika Nguntoronadi Magetan

Magetan Nguntoronadi – Babinsa Koramil 0804-11/Takeran Sertu Wawan Hariyanto bersama tiga pilar melaksanakan operasi tertib masker bertempat di jalan raya Nguntoronadi, Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Selasa. (06/10/2020).

 

Tujuan dilaksanakannya operasi tertib masker adalah bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker di data identitasnya dan petugas memberikan sangsi serta tindakan mendisiplinkan warga yang tidak menggunakan masker dengan tindakan sosial menyapu dipinggir jalan agar diresapi karena tidak disiplin.

 

Pada kegiatan operasi tertib masker tersebut Sertu Wawan H juga memberikan himbauan kepada semua warga ya ng melintas agar tetap memperhatikan protokol kesehatan apabila akan beraktifitas diluar rumah agar dapat mengurangi dan memutus virus covid. 19 dari penularannya diwilayah Desa Nguntoronadi pada khususnya dan wilayah Kabupaten Magetan pada umumnya,” tutur Sertu Wawan Hariyanto.

 

Hadir dalam kegiatan giat tersebut Babinsa Desa Nguntoronadi Sertu Wawan Hariyanto, Bhabinkamtibmas Desa Nguntoronadi Bripka Agus, Kasi Gratis Kecamatan Nguntoronadi M. Rokhim, Puskesmas Gogata Sumarmi, Kepala Desa Nguntoronadi Pantes S, selama kegiatan Operasi tertib masker berjalan dengan tertib dan kondusif,” tandas Babinsa.  ( Made  R.11 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.