Koramil 0804-01/Magetan Bersama Satlantas Polres Magetan Bagikan Masker Kepada Pengendara Dan Warga.

Home / Tak Berkategori / Koramil 0804-01/Magetan Bersama Satlantas Polres Magetan Bagikan Masker Kepada Pengendara Dan Warga.

Magetan Jatim – Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Satlantas Polres Magetan bagikan masker kepada pengendara dan warga yang tidak memakai masker di wilayah Teritorialnya yaitu Kecamatan Ngariboyo dan Kecamatan Magetan.Selasa ( 11/08/2020 )

 

Intruksi kewajiban mengenakan masker selama pandemi virus corona atau Covid-19 masih belum sepenuhnya dilakukan Masyarakat Kecamatan Ngariboyo dan Kecamatan Magetan.Apalagi sudah memasuki New Normal yang pengertiannya menurut warga sudah bebas beraktifitas.

 

Hasil pemantauan yang dilakukan oleh TNI- POLRI, masih banyak yang belum mengenakan masker saat keluar rumah dan beraktivitas di tempat umum.Itu terlihat jelas, baik di jalan raya, pasar dan pertokoan .

 

Hal ini juga langsung direspons jajaran Kodim 0804 Magetan dan Polres Magetan dengan melakukan pembagian masker gratis.

 

Koramil 01 Magetan serta Posramil Ngariboyo bersama Satlantas Polres Magetan membagikan kepada pengguna jalan yang belum mengenakan masker di sejumlah titik .

 

Pembagian masker ini dilakukan Dengan sasaran para pengguna jalan  dan warga yang tidak mengenakan masker.

 

Selain pengguna jalan, petugas juga memberikan masker kepada pejalan kaki dan para pengendara yang melintas.Pembagian masker ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Magetan AKP Nugraha.

 

Danramil 01 Magetan Kapten Inf. Suparlan melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan, Koramil 01 Magetan bersama Satlantas Polres Magetan membagikan masker kain kepada warga di jalan Pahlawan depan Markas Koramil 01 Magetan,Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan dan Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo.

 

“Ini akan berkelanjutan. Saat ini cukup sulit untuk mendapatkan masker. Kami masih melakukan pemesan masker lagi. Semoga, bisa cepat selesainya. Karena, tergantung dari pembuatnya,” katanya.

 

Dia juga mengimbau kepada warga Magetan untuk tetap berada di rumah dan saat keluar rumah harus mengenakan masker dan hindari keramaian.pungkas Peltu Hadi. ( pnj R 01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.