Koramil 13 Bendo Ajak Disiplin Protokol Kesehatan, Sosialasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pasar Tradisional

Home / Tak Berkategori / Koramil 13 Bendo Ajak Disiplin Protokol Kesehatan, Sosialasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pasar Tradisional

HidayatPaytren.com  || Magetan BENDO, Bati Bakti TNI Koramil 0804/13 Bendo Peltu Nanang Beny Susanto mendampingi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Rayon Selatan wilayah Kab. Magetan sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dan pembagian masker bagi pembeli dan pedagang yang tidak memakai masker di Pasar Kelurahan Bendo dan Pasar Dremo Desa Belotan Kecamatan Bendo Kab. Magetan. Selasa (21/07/2020)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Rayon Selatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab. Magetan Ibu Kartini beserta anggota, Sekcam Bendo Bpk Agus Setya Budi, Kapolsek Bendo Akp Agus Sumaryono SH, Danramil 0804/13 Bendo yang diwakili oleh Peltu Nanang Beny S, Ka. UPTD Pertanian Kec. Bendo Bpk Mulyono, Ka. UPTD Puskesmas Bendo dr Rindra Wahyu Kusuma beserta anggota.

 

Dalam sosialisasinya Ibu Kartini mengajak seluruh para pembeli dan pedagang dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dimana kebiasaan/perilaku kita akan dikembalikan sebelum adanya pandemi Virus Covid 19 tetapi perilaku kita diatur untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

“Mari kita berdisiplin diri dalam memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta tidak bersalaman/berjabat tangan selama adanya pandemi Virus Covid 19 ini, dengan disiplin kita melaksanakan protokol kesehatan akan terhindar dari penularan virus Corona dan juga dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona” Tutur Ibu Kartini.

 

” Dengan dibagikannya masker gratis hari ini, saya berharap kepada pembeli maupun pedagang untuk selalu memakai masker dalam melaksanakan beraktifitas.” Pungkas Ibu Kartini.

 

Dalam kesempatan yang sama Peltu Nanang Beny S mengajak seluruh pembeli dan pedagang untuk menaati dan mematuhi himbauan pemerintah tentang disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas/bekerja sehari2.

 

” Dengan disiplin kita melaksanakan protokol kesehatan, akan melindungi diri kita maupun orang lain dari penularan virus Corona dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan aktifitas kita sehari-hari” Pungkas Peltu Nanang.  (Heri R13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.