egah Demam Berdarah Babinsa Driyorejo Dampingi Fogging.

Home / Tak Berkategori / egah Demam Berdarah Babinsa Driyorejo Dampingi Fogging.

PaytrenHidayat.com | Magetan || Desa Driyorejo  Bukan di musim penghujan saja yang merupakan masa rawan bagi penyebaran demam berdarah namun di musim kemarau pun terutama didalam rumah menjadikan nyamuk berpesta pora untuk menyebarkan penyakitnya ke masyarakat. Untuk mencegah masyarakat terjangkit penyakit Demam berdarah tentunya perlu untuk pencegahan seperti Program 3M (Membuang, Menutup dan Mengubur) serta Penyemprotan Desinfektan atau fogging.

 

Babinsa Koramil 0804-11Takeran Sertu Wawan Hariyanto melaksanakan Pendampingan Fogging dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, di Desa Driyorejo Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, yang mana dalam pelaksanaan Fogging tersebut menyasar ke Rumah-rumah warga masyarakat dengan jumlah rumah sekitar kurang lebih 215 rumah warga Desa Driyorejo.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danpos Nguntoronadi Pelda Suroto, Kades Driyorejo Yanto Prasetyo,ST beserta Perangkat Desa, Babinsa  Desa Driyorejo Sertu Wawan H, Petugas Fogging dari Dinas Kesehatan 5 orang.

 

Babinsa Driyorejo Sertu Wawan H mengatakan bahwa ” Pelaksanakan Fogging mencakup di saluran air/ selokan dalam rumah penduduk dan ditempat tempat lain yang diperkirakan menjadi sarang nyamuk di seluruh kawasan Desa Driyorejo ” ungkapnya.

 

” Semoga dengan pelaksanaan Fogging ini seluruh warga dapat terhindar dari Penyebaran Penyakit Demam berdarah atau lainnya dengan didukung dengan program 3M (Membuang, Menutup dan Mengubur) barang yang tidak digunakan, ” pungkas Sertu Wawan H.   (made  R.11 ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.