Danramil Kunjungi Babinsa Renovasi Rutilahu Di Desa Binaan.

Home / Tak Berkategori / Danramil Kunjungi Babinsa Renovasi Rutilahu Di Desa Binaan.

Semen– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Semen Koramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804 Magetan, mendapat kunjungan dari Danramil 11/Takeran Kapten Inf Suprianto didampingi Namun Bakti TNI dalam membantu merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik warga miskin , Desa Semen, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan seperti yang di lakukan Sertu Agung Yulianto beserta warga setempat. Rabu (15-07-20).

Proses renovasi Rutilahu ini merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI khususnya Babinsa. Karena dalam kegiatan ini, Babinsa memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara Babinsa dengan Rakyat.

Hal ini dapat terlaksana berkat kerjasama unsur kepala desa dan Ketua RT/ RW serta warga setempat dalam rangka membantu Rakyat melalui program Rutilahu, ujar Danramil 11/Takeran.

Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto mengatakan “Jangan dilihat dari kesempurnaan bangunan nantinya, namun itulah wujud kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya melalui rehab Rutilahu bersama dengan warga. Dalam kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kegotong-royongan warganya serta menumbuhkan rasa empati serta kepedulian terhadap masyarakat miskin. kami dari TNI khususnya Koramil Takeran sangat terharu dan bangga terhadap antusias warga  setempat, yang sudah bekerja untuk bergotong-royong bersama sama.

Ucapan terima kasih Kepala Desa Semen mewakili warga dan tuan rumah merasa terharu dan sangat senang sekali dgn bantuan tenaga dari warga bersama anggota Koramil Takeran yang dapat meringankan beban warga kami ibu Endang yang mendapat bantuan renovasi Rutilahu, semoga TNI selalu terjalin hubungan silahturahim bersama Rakyat,  TNI semakin Kuat. (made R.11. )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.