Cegah Penyebaran Virus Corona, Wisata Pantai Lhok Bubon Sementara Di Tutup

Home / Tak Berkategori / Cegah Penyebaran Virus Corona, Wisata Pantai Lhok Bubon Sementara Di Tutup

Aceh Barat, Anggota Koramil 09/Samatiga Bersama Pengelola Wisata Pantai Pasang Spanduk Penutupan Sementara

 

Kecamatan Samatiga serius melakukan pencegahan penyebaran covid-19. Setelah meliburkan sekolah menuntup sementara tempat destinasi wisata.

 

Seperti halnya Wisata Pantai Lhok Bubon di Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat ditutup sementara sampai waktu yang belum ditentukan guna pencegahan penyebaran virus corona.

 

Upaya tersebut serius dalam pencegahaan dini terhadap penyebaran wabah COVID-19, khususnya di daerah destinasi wisata. Destinasi wisata di tutup mulai hari ini Kamis (23/04/2020) sampai waktu yang belum ditentukan

 

Langkah-langkah penutupan destinasi wisata itu merupakan langkah pencegahan bersama. Pihaknya akan melakukan evalusi guna untuk mengupayakan agar ekonomi daerah tetap stabil, meski dampak corona (COVID-19) memaksa pemerintah menunda festival maupun menutup pariwisata.

 

Sementara itu, Danramil 09/Samatiga Kapten Inf Suyono sangat mendukung penuh upaya yang dilakukan penutupan destinasi wisata di Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat juga didukung penuh oleh pelaku dan pengelola destinasi wisata tersebut.

 

Tentu kami akan mendukung upaya dalam menutup destinasi wisata, dan mulai hari ini akan kita close sampai waktu yang belum ditentukan,ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.