Koramil 10/Kawedanan menstirilkan pangkalan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Home / Tak Berkategori / Koramil 10/Kawedanan menstirilkan pangkalan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Magetan Jatim Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Koramil 10/Kawedanan, Kodim 0804 Magetan lakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan  di lingkungan Kantor Koramil 10/Kawedanan , Kantor KUA serta Masjid Gede Al Iklas yan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Caj Jemani , pada Hari Rabu (18/3/20).

 

Dalam pelaksanaan apel Pagi Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan kepada anggota, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut merupakan instruksi dari Komando Atas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran Koramil , kegiatan ini juga dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang lagi merebak di indonesia.

 

“Hari ini kita akan melaksanakan penyemprotan disinfektan seperti Ruang Kerja Danramil, Ruang Staf Koramil , Aula Koramil , Kantor KUA , Masjid Gede Al Iklas serta  Ruangan lainnya guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di lingkungan kantor”, jelas Danramil.

 

Selain itu, Danramil juga mengajak masyarakat agar dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, agar dapat menangkal berbagai kemungkinan penyakit masuk ke tubuh.

 

“Kami juga sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, jadi tidak hanya melakukan penyemprotan saja, akan tetapi bagaimana kita mengedukasi masyarakat untuk sama-sama mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19  yaitu dengan cara, membersihkan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat, makan-makanan bergizi, berolahraga teratur dan membiasakan cuci tangan dengan sabun,” ungkap Danramil.

 

“Saya berharap dengan melakukan kegiatan seperti ini kita akan terjaga kebersihan dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian dunia,” pungkasnya (R10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.