Babinsa Pos Ramil Ngariboyo Serahkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Home / Berita / Babinsa Pos Ramil Ngariboyo Serahkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Magetan Jatim Babinsa Serahkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu Babinsa Pos Koramil Ngariboyo Koramil 01 Magetan Kodim 0804/Magetan Serda Edy Wiratno dan Koptu Siswoyo menyerahkan bantuan berupa Sembako bagi warga binaan di Desa Sumerdukun dan Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu ( 04/03/2020 )

 

 

Adapun warga yang diberi sembako diantaranya Bapak Ismadi Rt 2/2,  Bu Katimah Rt 3/2, Bu Katinem Rt 2/3  merupakan warga kurang mampu di Desa Sumberdukun dan Bu Suyati   dusun Ngleses Rt 3. Rw 3 ,Bu Rubinah Rt 01 Rw 01,Dusun Ngodeg Desa Selopanggung.Mereka sehari-hari bekerja sebagai petani dan ada yang janda. Sementara rumah yang mereka tempati  selama ini sederhana. Sembako yang diserahkan ini berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, kopi ,teh dan gula. Sembako tersebut diperoleh dengan menyisihkan sebagian gaji Serda Edy Wiratno dan Koptu Siswoyo sebagai seorang prajurit TNI AD.

 

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka serta keluarganya”, kata Serda Edy. Amatan di lokasi kehadiran Serda Edy dan Koptu Siswoyo turut didampingi oleh Kepala Dusun (Kadus) setempat.

 

Komandan Pos Koramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo secara terpisah sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya tersebut. Pelda Hadi juga menjelaskan bahwa langkah seperti ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

 

“Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Serda Edy Wiratno dan Koptu Siswoyo. Kita selalu mendorong seluruh Babinsa Pos Koramil Ngariboyo untuk membantu masyarakat di desa binaannya mereka dan ini merupakan tugas kita bersama”, pungkas Peltu Hadi.( R 01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.