Danramil 01 Magetan Wakili Dandim 0804 Magetan Dalam RAPAT Paripurna DPRD Kabupaten Magetan

Home / Berita / Danramil 01 Magetan Wakili Dandim 0804 Magetan Dalam RAPAT Paripurna DPRD Kabupaten Magetan

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menghadiri Rapat Paripurna bertempat di Ruang Rapat DPRD Jl.Pahlawan No.1  Kabupaten Magetan dengan Acara Pandangan Umum  Fraksi-fraksi DPRD Terhadap 6 (Raperda) Kabupaten Magetan,kegiatan dipimpin oleh Bpk. Sujatno, SE. MM,(Ketua DPRD Kab Magetan),diikuti sekitar 70 orang.Jumat ( 08/11/2019 )

 

Kegiatan rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Dra.Hj.Nanik Endang Rusminiarti,MPd (Wakil Bupati Magetan), Dr. Drs. Bambang Trianto, MM.(Sekda Kab.Magetan),Bpk. Sujatno, SE. MM ( Ka DPRD Kab Magetan ),Drs. Pangayoman (Wakil Ketua DPRD Kab Magetan),Bpk. Suratman, S. P (Wakil Ketua DPRD Kab Magetan),Bpk. H. Nurwahid, SPd (Wakil Ketua Kab Magetan),Dandim 0804 Magetan diwakili oleh Kapten Inf Suparlan (Danramil 0804/01),Dan Secata Rindam V/Brv diwakili oleh Kapten Inf Adi WS,Forkopimda Perwakilan Lanud Iswahjudi diwakili oleh Kapten Sus Sujak ,Kapolres Magetan diwakili oleh AKP Sunarya (Kabag Sumda Polres Magetan),Ka Kajari Magetan diwakili oleh Bpk. Sudi Ardyansah, SH (Kasi Intel Kajari Magetan),Ka Pengadilan Negeri Magetan diwakili oleh Bpk. Dh. Wisnu Gautama, SH. Mkn (Wakil Ketua PN Magetan),Jajaran Asisten, staf ahli, Kabag/Kadis/instansi terkait,Jajaran Camat se Kab. Magetan,Gabungan organisasi wanita Kab. Magetan,Jajaran anggota DPRD Kab. Magetan.

 

Dalam kesempatan yang ada, Kapten Infanteri Suparlan menyampaikan permohonan maaf, karena Komandan Kodim 0804 Magetan tidak bisa hadir dalam rapat Paripurna ini karena ada tugas khusus yang tidak bisa di tinggalkan.

 

Kapten Infanteri Suparlan juga mengatakan, rapat paripurna tersebut dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi atas Raperda Tentang APBD Kabupaten Magetan TA 2020 Serta Penyampaian Raperda Usul Inisiatif DPRD Tentang Pembangunan Kabupaten Magetan dan Raperda Tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup.

 

“Semoga raperda yang tengah dibahas membawa dampak baik untuk masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Magetan,” pungkas Danramil. (pnj )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *