Cangkrukan Harkamtibmas Bersama Tiga Pilar Di Wilayah Kecamatan Lembeyan

Home / Berita / Cangkrukan Harkamtibmas Bersama Tiga Pilar Di Wilayah Kecamatan Lembeyan

Magetan Jatim, Forkopimca lembeyan Cangkrukan bereng dalam rangka membahas aspirasi masyarakat lembeyan bertempat digedung serbaguna desa Lembeyan wetan, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan.Rabu(16/10/19).

 

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Lembeyan Saiful yani S.Sos,MM, Danramil 0804/12 lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh P, Kapolsek Lembeyan Akp Suyatni SH, Kades Sekecamatan lembeyan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas aspirasi masyarakat dan menjaga serta menjalin tali silaturahmi serta menambah kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik diwilayah Kecamatan Lembeyan.

 

Kapolsek Lembeyan Akp. Suyatni SH, menyampaikan Pertemuan pada hari ini dalam rangka mambahas situasi kamtibmas di wilayah Lembeyan.

Perlu kita bersama sama menjaga kamtibmas yang tetap  kondusif menjelang diselenggarakannya pilkades serentak tahun ini,forum ini untuk sering bersama untuk mengatasi Kamtibmas diwilayah lembeyan.kami menghimbau dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pelantikan Presiden dan wakil presiden bisa menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah kita.

 

Camat Saiful yani S.sos,MM, juga menyampaikan dalam rangka menghadapi Pilkades serentak mari kita saling bersinergi untuk suksesnya pesta tersebut.

Marilah kita amankan situasi sebelum dan sesudah kegiatan dengan meminimalisir gangguan keamanan sehingga situasi kamtibmas di kecamatan Lembeyan tetap kondusif

Mari dilaksanakan sinergitas dan tetap menjaga soliditas dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

 

Danramil 12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c.Puguh menyampaikan pelaksanaan Pilkades serentak pada tahun 2019 ini dari  Koramil selalu siap untuk membantu dalam menjaga kamtibmas. Apabila situasi dalam pelaksanaan pilkades anggota koramil siap mengamankan pesta demokrasi Pilkades diwilayah lembeyan,mudah mudahan situasi kamtibmas diwilayah kecamatan Lembeyan tetap aman dan kondusif,jangan percaya berita Hoax yang dapat memecahkan kerukunan bermasyarakat dilembeyan.(pgh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *