Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sumberdodol , Menghimbau Warganya Ciptakan Ketenangan Menghadapi Pilkades

Home / Berita / Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sumberdodol , Menghimbau Warganya Ciptakan Ketenangan Menghadapi Pilkades

Magetan Jawa timur Tak terasa waktu pelaksanaan Pilkades serentak semakin mendekat.Hari berganti hari ,  minggu berganti bulan , berjalan tanpa terasa.Suhu politik ditingkat Desa binaannya pun  semakin menghangat.

Hal ini dikarenakan , dari ke 3 Calon yang mendaftarkan sebagai Kades Sumberdodol sudah mulai jadi perbincangan di lingkungan kehidupan warga desa.

Obrolan santai mulai diwarung kopi , ditingkat pasar Desa maupun di  kelompok tani disaat istirahat kerja menggarap lahan sawahnya.

Obrolan obrolan yang dimunculkan terkadang bisa menimbulkan perseteruan antar kawan karena beda calon dan pilihannya.

Oleh karenanya sebagai Babinsa Sumberdodol , Pelda Sugiyanto selalu mengajak rekan  Bhabinkamtibmas utk meningkatkan keamanan wilayah binaan dengan cara anjangsana dan silaturahmi.

Jangan sampai akibat pilihan Kades /Lurah ini , hubungan warga masyarakat yang semula baik dan erat , menjadi congkrah dan bubrah … penekanan Pelda Sugiyanto dirumah bpk. Suwardi selaku tokoh masyarakat desa.

Waktu pelaks pilkades di Kab. Magetan tinggal 39 hari lagi , atau tepatnya tgl. 27 Nopember 2019 , oleh karenanya saya berharap seluruh warga yang sdh mempunyai hak pilih , memanfaatkan hak nya utk mencoblos sesuai pilihan hatinya.

Dan yang paling utama dan penting , keamanan dan kenyamanan di Desa Sumberdodol ini tetap terjaga serta semakin kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *