Komsos Danramil 0804/08 Barat bersama Forkopimca Lewat Pengajian Umum

Home / Berita / Komsos Danramil 0804/08 Barat bersama Forkopimca Lewat Pengajian Umum

MAGETAN JAWA TIMUR. Menandai tahun baru Islam 1441 hijriah warga masyarakat Desa Klurahan mengadakan kegiatan pengajian umum, yang bertempat di lapangan Desa Klurahan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur  Minggu malam (15/09/ 2019)

Dalam kegiatan pengajian ini warga Desa Klurahan berbondong menghadiri acara kegiatan tersebut,tidak hanya warga Desa Klurahan saja yang hadir dalam pengajian itu, tetapi banyak juga warga dari luar Desa Klurahan yang turut menghadiri kegiatan pengajian.

Pengajian yang mendatangkan penceramah dari Pondok Pesantren Al Inshof Karang Anyar dengan pencerahah ustad Kyai Haji Abdullah Sa,ad. Dihadiri Camat Kartoharjo Muryani S.Sos,Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek diwakili Bhabinlamtibmas, Kades Klurahan  Prapto,  Babinsa & Babinkamtibmas Desa Klurahan, tokoh agama, Tokoh masyarakat Desa Klurahan, Jamaah kurang lebih 500 orang .

Dalam sambutanya Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, menyampaikan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriyah ini meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,saling menghormati, menghargai satu sama lain untuk menjalin kerukunan umat beragama di seluruh tanah air.

Dilanjutkan tausiuah Ustad Kyai Haji Abdullah Sa,ad menyampaikan, mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas rizki nikmat yg diberikan Allah, tak hentinya kita selalu bersyukur atas semua karunia yang diberikan Allah SWT dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi segala laranganya. Karena tahun baru Islam ini kesempatan bagi kita umat muslim untuk meningkatkan iman kita kepada Allah SWT dan

Indonesia tidak hanya terdapat umat muslim (orang islam) saja tetapi juga ada penganut agama lain, oleh karenanya kita harus mampu menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga keutuhan NKRI dapat terwujud. Semoga ditahun baru Islam 1441 Hijriah ini apa yg menjadi doa dan harapan kita dikabulkan Allah SWT.  (gty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *