Ikut Sertanya Danpos Ramil 0804/08 Barat Dalam Pengajian Dan Santunan Anak Yatim

Home / Berita / Ikut Sertanya Danpos Ramil 0804/08 Barat Dalam Pengajian Dan Santunan Anak Yatim

Magetan – Semua umat manusia pasti menginginkan kebahagiaan lahir dan bathin, Menyantuni anak-anak yatim dan menghadiri majelis ilmu seperti doa bersama akan mempermudah kita dalam mendapatkan kebahagiaan itu di dunia dan di akhirat. Kebahagiaan yang akan kita dapatkan didunia ialah merasa tenang, tentram dan bahagia karena dapat membuat orang-orang yang kekurangan menjadi tercukupi.

Dalam pandangan masyarakat, apabila kita selalu berdoa dan senang berbuat baik kepada anak – anak yatim, pastinya masyarakat akan senang kepada kita karena itu merupakan perbuatan mulia yang akan membuat hidup kita menjadi tentram dan bahagia dan hubungan kita dengan masyarakatpun juga akan terjalin dengan baik.

Dalam rangka memperingati hari raya Anak-anak yatim/Idul Yatama, Yang bertepatan dengan tanggal 10 Muharan(Asyura), Danpos Ramil 0804/08 Barat Pelda Slamet Riyanto Menghadiri Doa bersama dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Desa Panggung Kec Barat, Kab Magetan, Selasa malam (10/09/2019)

Hadir dalam pada kegiatan ini Kyai Bibit Abdulloh selaku ketua Lazis,KH. Yusron Kholid, Camat Barat diwakili Bahrudin, Danramil Barat diwakili Danpos Pelda Slamet Kapolsek Barat diwakili Bhabinkamtibmas, Kades panggung Suwarno, Babinsa Desa Panggung, Tokoh agama, Tokoh masyarakat  dan  masyarakat Desa panggung kurang lebih 100 orang dan Anak Yatim piatu se Desa Panggung 22 orang

Acara diawali dengan Pembacaan Suratul Al-Fatihah dilanjutkan sambutan Camat Barat yang diwakili Bahrudin dalam sambutanya    menyampaikan terima kasih  kehadiranya tamu undangan semua pada acara tersebut, trima kasih kepada Bpk Ibu yg mendatangi anak yatim piatu se Desa Panggung, Semoga santunan yg di berikan nanti bermanfaat utk anak-anak semua dan tercapai apa yg menjadi cita-cita adik semua, tercapai segala cita cita nya dan bisa menjadi putra putri yang sholeh dan sholehah.

Danpos Ramil 0804/08 Barat Pelda Slamet Riyanto menyampaikan Terimakasih atas undangannya karena saya dapat berkesemptan untuk lebih mengenal dan berdekatan dengan masyarakat  Desa Panggung khususnya yang hadir di acara ini, Kami berharap kerjasama ini bisa dan tetap terus terjalin dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat serta lingkungan sekitar, sehingga Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tetap terjalin.

Acara dilanjutkan dengan Acara Sholawatan Nabi Muhammad SAW serta pemberian Ceramah oleh Kyai Haji. Bibit Abdulloh yang sehari-hari sebagai Ketua Lazis Kec Barat dan pelaksanaan acara Puncak yaitu pemberian Santunan Anak Yatim piatu se Desa Panggung serta Acara diakhiri dengan Doa penutup yang di pimpinan oleh Kyai Haji Yusron Kholid. (gty-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *