Danramil 0804-10/Kawedanan Menghadiri Pawai Ta’ruf Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H

Home / Berita / Danramil 0804-10/Kawedanan Menghadiri Pawai Ta’ruf Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H
Danramil 0804-10/Kawedanan Menghadiri Pawai Ta’ruf Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H

Magetan-Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, yang merupakan tradisi turun temurun sejak dahulu , Kecamatan Kawedanan  mengadakan Pawai Ta’ruf . Danramil  0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani melepas  Pawai Ta,ruf 1 Muharan 1441 H, Minggu 10/9/2019.

Adapun Pawai Ta’ruf tersebut dihadiri oleh Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S.Sos.M.Si , Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan yang di wakili oleh Wakapolsek Ipda Sudarso , Kepala KUA Kecamatan Kawedanan H. Moch Anwar, SAg, MM , Pengasuh Ponpes Subulus Syafi’in  Drs H.M. Suprianto Ubaidillah serta Tokoh Masyarakat .

Dalam pelaksanaan Pawai Ta’ruf tersebut di ikuti oleh , Madrasah Ibtidaiyah (MI) , Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) , Sekolah Menengah Atas (SMA) , Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) , TPQ , Rebana Sabilil Mutaqien dan Muslimat NU.

Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S.Sos Msi , menyampaikan atas nama pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi dilaksanakan acara pawai ta’aruf ini.

Acara seperti ini dapat dijadikan sebagai ajang kreativitas bagi masyarakat dalam menuangkan ide-ide kreatif dan inspirasi serta jiwa seninya untuk ditampilkan pada event ini.

Disamping itu dengan momentum ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kawedanan untuk semakin meningkatkan amal dan ibadah kepada Allah SWT,”katanya. (Joko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *