Serma Samsi Menanamkan Disiplin Sejak Usia Dini Pada Siswa KB Ra Nurul Amal Parang

Home / Tak Berkategori / Serma Samsi Menanamkan Disiplin Sejak Usia Dini Pada Siswa KB Ra Nurul Amal Parang

PARANG,Batituud Koramil 04/Parang  Kodim 0804/Magetan Serma Samsi beserta 4 orang anggota memberikan wawasan kepada anak-anak murid  KB,RA Nurul Amal Parang di Lapangan Futsal Kelurahan Parang Kec.Parang Kab Magetan.Selasa (20/08/2019).

Batituud Koramil 04 Parang Serma Samsi bercerita kepada murid KB RA Nurul Amal Parang Supaya Para Murid Murid mengenal dan senang dengan kegiatan yang dilakukan dalam keseharian di sekolah mereka. Keceriaan mereka terpancar dengan banyaknya cerita-cerita lucu dan menghimbur dalam menyampaikan materi wawasan kebangsaan bagi siswa  tersebut.

Dalam kesibukan tugas yang cukup padat,  Serma Samsi memanfaatkan waktu luangnya dengan membina dan membimbing anak-anak siswa KB,RA dengan pola pendekatan berbagi cerita.

Kepala Sekolah KB,RA Nurul Amal Parang Dwi Yuni Astuti Spdi Mengatakan, kehadiran Para TNI di lingkungan sekolah disambut gembira oleh para siswa KB RA Nurul Amal Parang.

Lebih lanjut Dwi Yuni mengatakan, upaya yang dilakukan Serma Samsi beserta anggotanya merupakan bentuk menumbuhkan kedisiplinan anak sejak usia dini serta menumbuhkan rasa cinta tanah air.

“Semoga apa yang dilakukan Serma Samsi beserta anggotanya menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dan generasi muda di wilayahnya untuk  mencintai bangsa dan negeri ini ” pungkasnya” (R 04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *