Dandim 0804 Apresiasi Pasar Rakyat Dan Produk Unggulan UMKM Di Magetan

Home / Tak Berkategori / Dandim 0804 Apresiasi Pasar Rakyat Dan Produk Unggulan UMKM Di Magetan

Magetan – Pembukaan Pasar Rakyat dan Pameran Produk Unggulan Kab.  Magetan yang berlangsung di GOR Ki Mageti berlangsung meriah. Pasar rakyat yang berlangsung 19 s/d 25 Agustus 2019 ini dibuka langsung oleh Bupati Magetan Dr.  Drs.  Suprawoto,  SH.  Msi. Senin (19/8)

Bupati Magetan mengatakan Pasar Rakyat dan pameran produk unggulan UMKM ini merupakan wujud dari komitmen Pemkab Magetan terhadap kemajuan UMKM yang ada di Kabupaten Magetan,  guna mempercepat pertumbuhan ekonomi  dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan sektor UMKM.

Pasar Rakyat  ini perlu dikembangkan dan mendapat perhatian dari semua pihak untuk memberikan motifasi  dalam  mengembangkan setiap usaha melalui pembinaan, pengembangan, dan pemberdayaan UMKM. Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan  dalam hal ini memberikan bentuk pelatihan, ketrampilan, promosi dan pemasaran produk unggulan.  “kata Bupati”

Sementara itu, Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh Koperasi dan UMKM Kab.  Magetan melalui even pasar rakyat, ini merupakan kegiatan yang menjadi media untuk memperkenalkan setiap potensi produk unggulan yang ada di Kab.  Magetan.

“Pasar Rakyat inilah yang dapat menggerakkan dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sebagai pelaku ekonomi di Kab.  Magetan, “pungkas Dandim Magetan” (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *