Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Turut Meriahkan Jalan Sehat HUT RI Ke 74 Desa Baluk

Home / Tak Berkategori / Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Turut Meriahkan Jalan Sehat HUT RI Ke 74 Desa Baluk

Karangrejo, Dalam rangka memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat bertempat di halaman Kantor desa Baluk Kec. Karangrejo Kab. Magetan di laksanakan kegiatan jalan sehat. Jalan sehat ini di laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019. ( Rabu 20/08/’19 ).

Pukul 06.00 Wib tampak masyarakat sudah bernondong bondong  berkumpul di halaman Kantor desa Baluk, sebelum pelaksanaan jalan sehat di adakan senam sehat yang mendatangkan instruktur dari Madiun.

Babinsa Desa Baluk Koramil 0804/07 Karangrejo yang ikut hadir di tengah tengah masyarakat mengatakan bahwa tidak saja jalan sehat saja tetapi juga di adakan aneka macam lomba di antaranya, lomba makan krupuk,balap kelinci,menangkap ikan,tarik tambang,estafet air,mengambil uang di jeruk,tampah bola,dan jepit bambu, jelasnya. Serda Nur Basuki Menambahkan hal yang terpenting dalam pelaksanaan jalan sehat dan di lanjutkan aneka macam lomba hal yang terpenting  dalam acara ini di samping mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga, adalah supaya badan sehat guna untuk memupuk jiwa kebersamaan,keguyuban,gotong royong dan semangat paseduluran diantara sesama masyarakat Desa Baluk.

Bapak Jerman Abdul Azis Basri Kepala Desa Baluk menerangkan bahwa pemerintah desa Baluk dalam kegiatan jalan sehat di lanjutkan dengan aneka macam lomba juga  menyediakan undian berhadiah,yang berupa  hadiah utama, 1 mesin cuci, 1 buah sepeda juga kipas angin,magic jar,panci dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainya, ungkapnya.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Desa Baluk,Bpk. Serda Nur Basuki karena tidak saja ikut jalan sehat bersama warga tapi juga ikut  berbagai lomba yang telah siapkan panitia, semoga dengan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 2019 warga desa Baluk ini akan tertanam jiwa Nasionalisme,mengenang dan menghargai jasa jasa pejuang pendahulu yang telah merebut kemerdekaan ini yang telah berkorban baik harta dan nyawa. Jelasnya. Di akhir acara di lakukan penyerahan hadiah utama yang di serahkan langsung oleh Kades,Babinsa dan Ketua BPD. (R/07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *