Forkopimca Bendo Hadir Dalam Penetapan Dan Pembekalan Kepada Para Calon Sekretaris Desa Lemahbang Kec. Bendo

Home / Tak Berkategori / Forkopimca Bendo Hadir Dalam Penetapan Dan Pembekalan Kepada Para Calon Sekretaris Desa Lemahbang Kec. Bendo
Forkopimca Bendo Hadir Dalam Penetapan Dan Pembekalan Kepada Para Calon Sekretaris Desa Lemahbang Kec. Bendo

BENDO,  Berdasarkan Peraturan Bupati Kabupaten Magetan nomor 10 tahun 2016 tentang tata cara pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa dan dengan diterbitkannya berita acara penetapan calon perangkat desa Lemahbang yang akan mengikuti tes ujian tulis (akademik) oleh tim pengisian perangkat desa. Untuk itu para peserta calon sebelum melaksanakan tes tulis perlu mendapatkan Pembekalan dari Forkopimca Bendo yang bertempat di Aula Balai Desa Lemahbang dimulai pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 21.30 wib. (Selasa, 22/05/18)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkopimca Bendo antara lain Camat Bendo Drs. Kun Ihwan Hidayat. MSi, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Efendi Santoso, Kapolsek Bendo yang diwakili Aiptu Suyatno. serta hadir pula Kepala Desa Sri Wahyuni, Babinsa Serma Jumadi, Ketua Panitia seleksi Supriadi, SPd. dan anggota serta 10 orang calon yang akan di tetapkan untuk mengikuti tes tulis (Akademik).

Calon yang ditetapkan untuk mengikuti ujian tulis (Akademik) sebagai Calon sekretaris desa ada 10 (sepuluh) calon yaitu Sdr Hariyadi lahir magetan, 29 Mei 1985. Sdri Iin Tri Risnawati Lahir Magetan, 23 Desember 1988. Sdr Gatot Subroto Lahir Magetan, 01 Oktober 1977. Sdri Sutikah Lahir Magetan, 29 Juni 1985. Sdri Ike Widya Puspandari Lahir Magetan, 15 Agustus 1984. Sdri Ike Larasati Indraningtyas Lahir Magetan, 30 Juni 1983. Sdri Nyani Sumarlis Lahir Magetan, 01 Januari 1982. Sdr Sugiarto Lahir Magetan, 29 Maret 1986. Sdri Nunik Dewi Nurjanah Lahir Magetan, 17 Mei 1987 dan Sdr Agung Prastio Nugroho Lahir Bogor, 20 Pebruari 1994.

“Kepada Panitia seleksi pedomani perundang-undangan yang sudah ada baik Permendagri, Perbup dan Perdes agar nantinya tidak ada gejolak atau permasalahan dikemudian hari, taati tatatertib yang sudah dibuat dan laksanakan tahapan-tahapan seleksi dengan benar sehingga tidak ada celah sedikitpun orang lain yang ingin mencari kesalahan-kesalahan dari panitia. Dan tahapan berikutnya adalah ujian tulis dimana kerawanan adanya kebocoran soal itu sangat dimungkinkan terjadi oleh karena itu kepada panitia jaga netralitas dan jangan sampai soal itu bocor, kami dari koramil dan polsek akan ikut serta dalam pengawasan dan pengamanan pada saat tes nanti. Untuk para peserta seleksi calon perangkat agar jaga kekompakan jangan ada permusuhan diantara kalian, bersainglah dengan sehat dan jujur karena ini adalah sebuah kompetisi untuk merebutkan 1 (satu) jabatan yang kosong yaitu Sekrestaris desa sedangkan calonnya ada 10 (sepuluh) orang maka harus ada yang kalah. Untuk itu tingkatkan belajar, berdoa dan tak kalah penting yaitu tawakal” Ujar Danramil 0804/13 Bendo. (R-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *