Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu W Serahkan Bingkisan Lebaran

Home / Tak Berkategori / Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu W Serahkan Bingkisan Lebaran
Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu W Serahkan Bingkisan Lebaran

Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN)  Kodim 0804/Magetan menerima bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Penyerahan bingkisan dilaksanakan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Heri bayu Widiatmoko di Lapangan Apel Kodim 0804/Magetan. Jumat (8/6).

Selain bingkisan dari Pangdam V/Diponegoro dan dari Kodim 0804/Magetan, para anggota juga menerima THR dari Kasad. Pemberian bingkisan ini merupakan salah satu bentuk kepoedulian para pimpinan kepada anggotanya.

Dalam sambutannya Dandim berpesan agar pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Kodam V/Brawijaya. Harapannya seluruh anggota akan lebih giat dalam menjalankan tugasnya serta mampu menunjukkan prestasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Dandim 0804 menambahkan agar para anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan berupa minyak goreng, gula pasir, sirup, Tepung Terigu  dan kurma tersebut untuk kebutuhan lebaran nanti. Sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran. Apalagi, ditengah pergantian tahun ajaran baru di sekolah saat ini. “Kebutuhan akan lebih banyak terutama bagi para orang tua yang saat ini juga mendaftarkan anak ke sekolah,” jelasnya.

Sebelum dilaksanakan penyerahan Dandim 0804 Letkol Arm Heri Bayu W berpesan kepada seluruh anggota agar dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H seluruh personel militer harus siap dalam melaksanakan tugas selama perayaan hari lebaran.

Ditekankan oleh Dandim, disaat masyarakat melaksanakan libur hari raya kita harus selalu siap dengan tugas dan tanggung jawab selaku aparat komando kewilayahan. Para personel militer nantinya akan menempati pos-pos pengamanan yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang.

“Selain menduduki pos-pos, babinsa juga diperintahkan selalu memantau situasi wilayah binaan masing-masing,” pungkas Dandim. (MDC0804)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *