Dandim 0804/Magetan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Warga Magetan

Home / Tak Berkategori / Dandim 0804/Magetan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Warga Magetan
Dandim 0804/Magetan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Warga Magetan

Magetan, Suasana Bulan suci Romadhon tak seperti biasanya, Kodim 0804/Magetan, kali ini tampak beberapa anggota berpakaian muslim lalulalang di halaman Makodim 0804/Magetan, dijalan Panglima Sudirman no. 42 Kab Magetan. Pada Kamis (24/5).

Ternyata Letnan Kolonel Arm Heri bayu Widiatmoko, Komandan Kodim 0804/Magetan, ingin berbagi dengan anak – anak yatim piatu di sekitar Makodim 0804/Magetan, Kodim yang beliau pimpin saat ini. Beliau mengajak anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama, Sholat Magrib bersama, sambil memberikan santuna kepada mereka.

Dalam sambutanya Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko mengatakan, terimakasih kepada Pimpinan Bank Jatim beserta anggota, dalam partisipasinya mendukung kegiatan ini, dan kepada para pengunjung pengisi kegiatan gebyar Ramadhan di bulan suci ini. Even seperti ini sebagai momen silaturohim dalam hubungan dengan masyarakat yang bertujuan menjaga stabilitas serta menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Magetan selama Bulan Suci Ramadhan.

Berbagi Bersama Warga Magetan Bak gayung bersambut Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri bayu Widiatmoko mengucapkan di dalam ibadah puasa tetap menjaga ketenangan, ketentraman, kenyamanan suasana yang tertib dan kondusif. Suasana seperti ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kuwalitas beribadah pun dapat meningkat dalam bulan Suci Ramadhan.

“Terimakasih kerjasama Pemberian santunan kepada anak yatim piatu, secara simbolis yang diberikan oleh Dandim 0804/Magetan dan Bank Jatim Kab Magetan”, imbuhnya.

Kegiatan ditutup dengan do’a yang dipandu oleh Serda M Tasir Hidayat, anggota Kodim 0804/Magetan dan Berbuka puasa bersama. (MDC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *