Tiga Disabilitas di Kutim Akan Terima Kaki Palsu Dari Panglima TNI

Home / Tak Berkategori / Tiga Disabilitas di Kutim Akan Terima Kaki Palsu Dari Panglima TNI
Tiga Disabilitas di Kutim Akan Terima Kaki Palsu Dari Panglima TNI

KUTAI TIMUR,  – Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat, Kodim 0909/ Sangatta, Kutai Timur (Kutim), akan menyerahkan bantuan kaki palsu kepada tiga penyandang disabilitas di Makodim, Kamis (25/4/2018).

Dandim 0909/Sangatta, Letkol Inf kamil Bahren Pasha mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada Masyarakat sekitar guna meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat yang selama ini sudah tertanam dengan baik.

Dandim mengatakan, jika pihaknya hanya bisa berharap nantinya kepada para pasien untuk dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

Dandim menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka memperingati Hari TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Se Indonesia yang sekaligus memperingati hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ke 66 yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018 di Amuntai Kalimantan, yang juga dihadiri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Dalam kegiatan tersebut Panglima TNI ini akan menyerahkan alat bantu kaki palsu, alat pendengar, kursi roda dan bingkisan, dari perwakilan Korem 091/ASN khususnya Babinsa dan warganya secara sembolis menerima bantuan kaki palsu gratis dari Panglima TNI, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *