Puncak Peringatan HUT Persit KCK ke 72, Persit Kodim 0804/Magetan Gelar Syukuran

Home / Tak Berkategori / Puncak Peringatan HUT Persit KCK ke 72, Persit Kodim 0804/Magetan Gelar Syukuran
Puncak Peringatan HUT Persit KCK ke 72, Persit Kodim 0804/Magetan Gelar Syukuran

Magetan – Puncak Peringatan HUT ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan menggelar Syukuran dengan mengambil tema ´Dengan Dilandasi Keimanan Dan Ketaqwaan Persit Kartika Candra Kirana Bertekat Untuk Meningkatkan Potensi Diri,Kesehatan Dan Pendidikan Keluarga Serta Kreatifitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI AD” yang diselenggarakan di Makodim 0804/Magetan Jln Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Selasa/17/4/2018

Acara puncak peringatan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Ny Deasy Heri Bayu Widiatmoko didampingi Dandim 0804/Magetan sekaligus Pembina Persit KCK Cabang XVIII  Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko. Acara juga dirangkai dengan pemberian bantuan kepada Warakawuri dan pemberian tali asih bagi ibu-ibu persit yang berhasil mendapat juara lomba dalam rangka HUT ke 72 Persit tingkat Kodam V/Brawijaya.

Ny Deasy Heri Bayu Widiatmoko selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan membacakan sambutan ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana yang intinya dengan bertambahnya usia pengabdian Persit Kartika Chandra Kirana dapat memberikan sumbangsih bhakti yang lebih besar bagi kemajuan Persit, TNI AD dan juga bangsa Indonesia.

“Sejarah menjadi saksi bahwa perkembangan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana tidak terpisahkan dari sejarah perjuangan bangsa dimana para persit terjun langsung dalam perjuangan sesuai dengan keahlian dan kemampuanya. Serta mendukung para suami yang sedang berjuang untuk melawan penjajah dalam merebut kemerdekaan,” pungkasnya.

Lebih lanjut disampaikan sesuai dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun sebagai sarana mengevaluasi peran dan kiprahnya, baik secara internal maupun eksternal. ke depan Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk menjadi lebih baik, selaras dengan semangat perjuangan para pendahulu bangsa dan dengan organisasi TNI AD

Sementara dalam kesempatan ini Pembina Persit KCK Cabang XVIII  Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, meenegaskan sesuai fungsinya Persit memiliki tugas mendampingi tugas suami dimanapun dia bertugas. Baik dalam keadaan enak atau tidak enak dalam bertugas maupun saat kita berpindah tugas kadang sampai diluar pulau. Dan ini semua sudah teruji. dengan kegiatan yang sangat sibuk persit tetap selalu mendampingi suami, mendidik anak, menyiapkan segala sesuatu urusan dirumah.

Lebih lanjut disampaikan agar terhindar dari perselisihan dalam rumah tangga agar setiap anggota menjalin komunikasi dengan baik, saling menghargai dan saling memahami. Guna mengartarkan keluarga prajurit menjadi kaluarga sakinah mawadah warahmah. “jelasnya” (MDC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *