Pagelaran Seni Budaya Dalam Rangka Menyongsong 1 Tahun Pemilu Serentak 2019

Home / Tak Berkategori / Pagelaran Seni Budaya Dalam Rangka Menyongsong 1 Tahun Pemilu Serentak 2019
Pagelaran Seni Budaya Dalam Rangka Menyongsong 1 Tahun Pemilu Serentak 2019

Kawedanan,  Sabtu 21 April 2018 pukul 20.30 s.d 23.00 wib bertempat Terminal Gorang Gareng yang dihadiri oleh masysarakat kec. Kawedanan dan sekitar, telah dilaksanakan pagelaran Seni budaya yang di prakarsai oleh KPU kab.Magetan dengan Tema “Melalui Pagelaran Seni Budaya Membangun Pemilih Berdaulat guna Menyukseskan Pemilu serentak 2019”

Pelaksanaan Pagelaran Seni Budaya dalam rangka menyongsong satu tahun Pemilu serentak 2019 merupakan salah satu langkah yang sangat strategis dan tepat dalam upaya melestarikan seni budaya local guna menjawab tuntutan paradigm zaman akan keberlangsungan seni budaya bangsa sebagai warisan leluhur yang harus pula dapat kita wariskan kepada generasi selanjutnya.

Hal tersebut di atas diungkapkan Ketua KPU Kab. Magetan Hendrat Subiyakto AP. M.AP saat membawakan sambutan pada kegiatan Pagelaran Seni Budaya dalam rangka menyongsong satu tahun Pemilu serentak 2019 yang dilaksanakan di Terminal Gorang-gareng Kawedanan Magetan.

“Terlaksananya momentum ini, juga saya pandang sebagai bentuk kontribusi positif Komisi Pemilihan Umum Kab Magetan  dalam mewarnai momentum Pemilu serentak 2019, dengan memberikan sosialisasi terkait tahapan, program, jadwal dan regulasi penyelenggaraan pemilu tahun 2019 nanti.” Ujar Ketuan KPU Magetan.

Ditambahkannya, pelaksanaan pagelaran ini jaga akan memberi hiburan kepada segenap komponen masyarakat Kec. Kawedanan Kab. Magetan, sehingga di tengah kepenatan era modernisasi sekarang ini, masyarakat Kawedanan Magetan dapat sejenak menikmati keindahan dan atraktifnya kreatifitas dari para pelaku seni dan budaya Kab Magetan.

“Untuk itulah, kegiatan ini patut mendapatkan apresiasi dan respon positif dari seluruh komponen masyarakat Kab Magetan,” ungkap Ketua KPU Magetan.

Turut hadir dalam acara ini Ketua KPU Kab. Magetan Hendrat Subiyakto AP. M.AP, seluruh Ketua partai se kab.Magetan, Forkopinca Kec. Kawedan Ketua panwaslu se kab. Magetan, Toga, Tomas dan Toda, pengurus partai, PPK se-Kab magetan, PPS se- Kab AMgetan, Pantarli se- Kab magetan (TSR0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *