Koramil 0804/10 Kawedanan Bersama Ulama Gelar Dzikir Dan Do’a Bersama

Home / Tak Berkategori / Koramil 0804/10 Kawedanan Bersama Ulama Gelar Dzikir Dan Do’a Bersama
Bersama Ulama Gelar Dzikir Dan Do’a Bersama

Koramil 0804/10 Kawedanan bersama dengan ulama mengadakan kegiatan Dzikir dan Doa Bersama, bertempat di halaman Makoramil 0804/10/Kawedanan, Magetan, Minggu (08/04/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Danramil 0804/10 Kewedanan Kapten Inf Sugiri, Kapolsek Kawedanan Akp.Gansar K. S.H., Kepala KUA Kec. Kawedanan Bpk. H. Anwar, S.Ag. M.Ag.,  Ketua Majelis Dzikir dan Do’a Kec. Kawedanan Bpk. Kyai Imam Suparno,  Sekretaris Majelis Dzikir dan Doa Bpk. Suhardy sugiharto, anggota Koramil 0804/10 dan beenagai komponen masyarakat di wilah Kawedanan.

Mengawali kegiatan tersebut, Danramil menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi, agar masyarakat guyup dan rukun dan timbul kerukunan antar umat beragama di wilayah Kec. Kawedanan, khususnya dalam rangka akan menghadapi Pilkada Serentak 2018.

Kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama ini, nantinya akan selalu dilaksanakan bergantian di tiap-tiap Intansi di wilayah Kec. Kawedanan, lanjutnya. Danramil juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Selanjutnya, Kepala KUA Kawedanan juga menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir, agar menjadikan dunia ini di tangan kita dalam berbagai kegiatan sehari-hari, serta untuk selalu optimis dalam suatu kegiatan ataupun pekerjaan, sesungguhnya bersama kesulitan kita mendapatkan kesuksesan.

Bpk. H. Anwar, S.Ag. juga mengajak untuk senantiasa beramal baik, berbaik sangka pada setiap orang dan selalu tersenyum walaupun belum mendapatkan kebahagiaan yang kita inginkan. Saya berharap, agar kegiatan yang kita selenggarakan ini, senantiasa mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT, pungkasnya.

Bertindak sebagai penceramah atau pemberi tauziah adalah K.H. Maulana Ma’mun dari Yemboro, yang menyampaikan bahwa kegiatan dzikir dan Do’a Bersama yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara, serta mempererat tali silaturahmi antar umat islam, khususnya umat yang berada di wilayah kecamatan Kawedanan dan sekitarnya. Tampak dari pantauan, seluruh jamaah atau masyarakat yang hadir, tampak khusuk mengikuti jalannya kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *