Koramil 0804/09 Sukomoro dan Masyarakat Desa Bogem bersama sama membangun Jalan Setapak di Desa Bogem

Home / Tak Berkategori / Koramil 0804/09 Sukomoro dan Masyarakat Desa Bogem bersama sama membangun Jalan Setapak di Desa Bogem

Magetan, Danramil 0804/ 09 Sukomoro Kapten Inf Suprianto di dampingi Babinsa Desa Bogem turun langsung ke wilayah binaan untuk membantu pembuatan jalan setapak di Desa Bogem Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan.

Jalan setapak yang berada di sekitar Pemukiman Masyarakat Desa Bogem ini dibuat atas ijin pemiliknya dan persetujuan warga Desa Bogem Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan Ujar Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Suprianto Senin (02/04/2018).

Begitu dekatnya hubungan TNI dan masyarakat itu terjadi dimana saja dan ini adalah Salah Satu wujud dari sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan Masyaraka  Ini semua dapat terjalin hubungan yang baik  Masyarakat dengan TNI berkat komunikasi sosial yang baik antara TNI dan masyarakat khusus nya Koramil 0804/09 Sukomoro.

Seperti halnya pada kesempatan kali ini, Danramil 0804/09 Sukomoro dan Anggota Koramil  bersama masyarakat melakukan karya bhakti membuat jalan setapak.

Kegiatan kerja bakti membantu masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Sehingga kedatangan Danramil dan Anggota Koramil di Desa Bogem dalam pelaksanaan kerja bakti sebagai motivasi untuk bersama – sama membangun wilayah binaannya, ” Tuturnya.

Manfaat dari jalan setapak ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan khususnya warga setempat bila musim hijan tiba Jalan Setapak ini becek dan tidak bisa di lalui oleh masyarakat, Sehingga dilaksanakan Pengecoran Jalan Setapak

Dengan pengecoran jalan tersebut, Diharapkan lebih memudahkan masyarakat menggunakan akses jalan Setapak sebagai Fasilitas Sehari hari bagi  warga Desa Bogem Kecamatan Sukomoro, Terang Danramil 0804/09 Sukomoro

Tidak hanya Danramil, Dalam kerja bakti pembuatan jalan setapak ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Bogem Ibu Evi Puspasari S.H.

Kepala Desa Bogem berterima Kasih kepada TNI khusus nya Anggota Koramil 0804/09 Sukomoro yang telah membantu dan memberikan Motivasi Kepada Masyarakat Desa Bogem untuk Mengajak masyarakat Desa Bogem dalam melaksanakan pengecoran jalan setapak yang sekarang sedang dilaksanakan (MDC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *