Ketum Dharma Pertiwi : Ibu-Ibu Harus Menjadi Sumber Inspirasi Keluarga

Home / Tak Berkategori / Ketum Dharma Pertiwi : Ibu-Ibu Harus Menjadi Sumber Inspirasi Keluarga
Ibu Harus Menjadi Sumber Inspirasi Keluarga

SAMARINDA.   Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-54 DP ( Dharma Pertiwi) tahun ini di rayakan di kota Tarakan Kalimantan Utara,Gedung Serba Guna Kantor Walikota Tarakan JL. Jl. Kalimantan No 1 Kel. Kampung 1 Skip Kec. Tarakan Timur, Rabu (25/4/2018).

Kegiatan ini bertema ” Dharma Pertiwi Bertekat Mengedepankan kepedulian Sosial, Pendidikan Anggota Yang Berkualitas Serta Kesejahteraan Keluarga Prajurit, Guna Menciptakan Ketahanan Keluarga Sebagai Ketahanan Landasan Bangsa.

Ketua Dharma Pertiwi Cabang Samarinda Daerah F Ny. Irham Waroihan yang didampingi oleh Ketua serta jajaran pengurus Jalasenastri maupun jajaran pengurus Pia Ardhya Garini membacakan amanat Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan “Kaum Ibu harus menjadi sumber inspirasi bagi keluarga yang senantiasa memberikan perhatian kepada suami dan anak-anak, baik dalam menjaga kesehatannya, memperhatikan pendidikannnya serta memberi semangat untuk berbuat lebih baik”, hal tersebut disampaikan dihadapan 250 Dharma Pertiwi.

Ibu-ibu juga dapat berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup warga sekitar dengan meningkatkan kesehatan dan kesadaran akan kebersihan, termasuk menggelorakan semangat anti narkoba serta ikut mewujudkan kemandirian ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, jelasnnya.

“Tugas tersebut dapat dirasa sangat berat dan penuh tantangan. Namun yakinlah bahwa tugas Ibu-ibu adalah tugas yang mulia dan bernilai ibadah yang akan mendapat ganjaran pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan acara pokok yakni pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharma Pertiwi Cabang Samarinda Daerah F Ny. Irham Waroihan didampingi Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *