Ini Sambutan Emil Elistianto Dardak Ketika Menghadiri Acara Cangkruk Bareng di Magetan

Home / Tak Berkategori / Ini Sambutan Emil Elistianto Dardak Ketika Menghadiri Acara Cangkruk Bareng di Magetan
Ini Sambutan Emil Elistianto Dardak

Magetan, Mantan Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak yang hadir dalam Acara Cangkruk bareng  mengaku dirinya merasa bangga bisa hadir didalam barisan bersama Partai Amanat Nasional di kabupaten Magetan.

Ungkapan ini diutarakan mengingatkan dirinya ketika mencalonkan  bupati Trenggalek pada tahun 2016 lalu diusung  dari partai PAN. “Tentunya keberhasilan saya bisa menjadi bupati Trenggalek juga berkat perjuangan dari Partai Amanat Nasional,”ujar Emil Elistianto Dardak dalam sambutanya.

“Maka dari itu, kami semua harus kembali meraih  kemenangan di Jawa Timur, tentunya  saya sudah merasakan apa saja tanggapan insan  setia di Jawa Timur,”katanya.

Yang ada di pelosok pedesaan, dimana masyarakat kemiskinan di pedesaan  sudah lebih dari 15%, dua kali lipat dengan keadaan di kota.

Masih dalam sambutanya, “Kini untuk kedepan kami bisa meraih, meningkatkan apa yang telah dibangun dengan baik oleh pemerintahan pak Dek Karwo , maka pak de Karwo kali ini sepakat dengan seluruh elemen  maupun ketua umum PAN ,”wes wayahe”  setelah pak Dek karwo hari ini Bude Khofifah Indra parawansa   untuk melanjutan kepemimpinan di Jawa Timur ,”semangat Emil Elistianto Dardak dihadapan ribuan kader PAN di gedung PGRI Kabupaten Magetan.

Lanjutnya, Bude Khofifah yang paling paham tentang kemiskinan , paling paham dengan yang ada dipelosok-pelosok desa  siap  untuk bersama-sama barisan , bukan hanya barisan musimat ,dan juga NU tetapi juga dengan semua masyarakat Jawa Timur kami harus menjadi satu .

Saya disini berharap bukan hanya menyakinkan” jenengan” (anda,red) untuk memilih , tetapi saya mengajak dan menghadirkan  untuk meyakinkan masyarakat kabupaten Magetan untuk memilih Khofifah Indar Parawansa  dan saya  Emil Elistianto Dardak.

Sementara itu dalam acara Cangkruk bareng  yang digelar di gedung PGRI jalan Kemasan Magetan juga dihadiri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat  (MPR) Republik Indonesia Zulkifli Hasan,  Masfuk Ketua DPW PAN Jawa Timur, Gua Amik, dan ketua DPD PAN Kabupaten Magetan berserta seluruh pengurus DPD PAN Pengurus DPC PAN, pengurus ranting PAN,dan serta kader-kader PAN se-kabupaten Magetan. Cahyo.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *