Doakan Negeri Danramil 0804/08 Barat Bersama Forpimca, Tni – Polri Serta Jama’ah Taklim Muslimat Nu

Home / Tak Berkategori / Doakan Negeri Danramil 0804/08 Barat Bersama Forpimca, Tni – Polri Serta Jama’ah Taklim Muslimat Nu
Doakan Negeri, Danramil 0804/08 Barat Bersama Forpimca, Tni – Polri Serta Jama’ah Taklim Muslimat Nu

Kartoharjo, Berkaitan dengan perkembangan situasi yang ada di wilayah khususnya NKRI Danramil 0804/08 Barat bersama masyarakat khususnya warga Desa Gunungan Kec Kartoharjo Kab Magetan mengadakan itighosah dan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai H Salim Mustofa selaku penasehat NU Kec.Kartoharjo, Selasa malam  (17/04/18).

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Tahlil dipimpin oleh Kyai H Salim Mustofa selaku penasehat NU Kec.Kartoharjo di gedung islamic center Desa gunungan Kec kartoharjo Kab Magetan . Kemudian dilanjutkan dengan istighosah dan doa bersama dengan tema Terciptanya Situasi Yang Kondusif Aman dan Damai di Seluruh Wilayah NKRI.

Dalam sambutannya Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan menyampaikan, doa bersama hari ini, mempunyai tujuan khusus yaitu mengharapkan agar NKRI selalu diberi keselamatan dari segala ancaman dari pihak manapun yang nantinya akan menimbulkan perpecahan pada elemen bangsa Indonesia tercinta ini.

“Senjata paling ampuh dalam melindungi bangsa adalah do’a, berkat doa, keutuhan NKRI akan selalu terjaga sampai kapanpun,” tegas Danramil.

Ia menambahkan, mungkin semua yang hadir sudah mengetahui perkembangan yang ada di negara kita saat ini, baik itu dari media elektronik, koran, radio, medsos dsb. Dengan berdoa ia berharap, mudahan-mudahan negara kita terbebas dari ancaman.

“Semua berharap negeri yang akan dititipkan pada anak cucu kita nanti, agar tetap terjaga keutuhannya,” imbuhnya.

Pihaknya berharap agar semua komponen masyarakat ikut terlibat dan bersatu dalam menjaga keutuhan NKRI. “Agar terciptanya situasi yang kondusif, aman dan damai di seluruh wilayah NKRI khususnya di  Kab. Magetan bisa selamanya terwujud,” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini Selain Danramil 0804/08 Barat, Pimpinan NU Kab. Magetan KH Mansyur, Pimpinan anak cabang NU Kec.Kartoharjo Susanto, Kyai H. Salim mustofa ,para tokoh NU Kec.Kartoharjo serta jama’ah Muslimat NU Kec.Kartoharjo serta masyarakat desa setempat kurang lebih 200 orang.

Dalam acara istighosah di akhiri dengan Ceramah yang disampaikan oleh Ustad Susanto “hidup adalah anugerah,mari kita selalu bersyukur dan tawakal kepadaNYA,orang yang selalu bersyukur akan di limpahkan rahmat oleh ALLAH SWT,menyikapi kemajuan tehnologi saat ini, sebagai orang tua harus ekstra hati-hati dlm menghadapi perkembangan anak, jangan sampai anak kita menjadi korban kemajuan teknologi. (MDC0804/R08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *