Danramil 10 Kawedanan Membuka Latihan Perdana Ranting Baru Inkai Di Makoramil Kawedanan.

Home / Tak Berkategori / Danramil 10 Kawedanan Membuka Latihan Perdana Ranting Baru Inkai Di Makoramil Kawedanan.
Danramil 10 Kawedanan Membuka Latihan Perdana Ranting Baru Inkai Di Makoramil Kawedanan.

Kawedanan,  Di Markas Koramil 10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Pada Hari Minggu Tgl 23 Wpril 2018 Jam 08.00 WIB  INKAI Cabang Magetan Membuka Ranting Baru Di Markas Koramil 10 Kec. Kawedanan.

Pada Pembukaan Ranting Baru INKAI Ini Di Tandai Dgn Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua Cabang INKAI Magetan Bpk. Juri M.Pd Dan Di Berikan Oleh Danramil 10 Kawedanan Kapten Inf Sugiri Yg Pernah Mengikuti Latihan BKC (Bandung Karate Club) Semasa Dinas Di Batalyon Raider 303 Garut Jawa Barat.

Antusiasme Calon Anggota Baru Sangat Nampak Pada Latihan Perdana Kali Ini, Meskipun Mereka Belum Memakai Seragam Latihan (Dogi)  Mereka Tetap Berlatih Dan Mengikuti Instruksi Pelatih ( Sempei).

Pembukaan Ranting Ini Di Prakarsai Oleh Bpk Juri M.Pd Selaku Ketua Cabang INKAI Cabang Magetan, Acara Pembukaan Ini Di Buka Oleh Kapten Inf Sugiri Selaku Danramil 10 Kawedanan Dan Dihadiri Para Pelatih Dan Senior INKAI Cabang Magetan Dan Madiun, Semoga Dgn Di Bukanya Ranting Baru Ini Bisa Mewadai Anak2 Muda Dan Berbakat Serta Nantinya Bisa Berkembang Dan Menghasilkan Atlit-Atlit Yang Mewakili Atlit Karate Magetan. Demikian Harapan Danramil 10 Kawedanan Dalam Akhir Sambutanya. ( Ramil 10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *