Batituud Koramil 0804/07 Karangrejo Pelda Lugito Hadiri Rapat Pleno Pilkada serentak

Home / Tak Berkategori / Batituud Koramil 0804/07 Karangrejo Pelda Lugito Hadiri Rapat Pleno Pilkada serentak

Karangrejo – Batituud Koramil 0804/07 Karangrejo  Pelda Lugito menghadiri rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih sementara Hasil perbaikan (DPSHP) yang digelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Karangrejo. Rapat ini digelar di Pendopo Kecamatan Karangrejo Kab. Magetan. Kamis (12/04/2018).

Ketua PPK Karangrejo Bpk. Suradi menyampaikan bahwa daftar pemilih yang ditetapkan hari ini masih bersifat sementara dan masih akan terus diperbaiki dengan berpedoman pada PKPU dan arahan Komisioner KPU Kabupaten Magetan

Tujuan rapat pleno ini utk mendata daftar pemilih dari tiap” desa terdiri dari 2 kelurahan dan 11 desa sekecamatan Karangrejo secara valid dan benar. “Berita acara rekapitulasi DPSHP setelah ditandatangani oleh semua anggota PPK akan diserahkan kepada panwascam, dan KPUD Kabupaten Magetan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Kecamatan Karangrejo Jujuk yang didampingi oleh anggotanya mengatakan rekapitulasi DPSHP untuk Kecamatan Karangrejo sudah sesuai dengan data yang ada. “Data sesuai yang ada pada kami. Kami akan mengawasi pelaksanaan pemutakhiran data pemilih sampai pada penetapan DPT,” katanya secara singkat.

Camat Karangrejo Rudy Harsono S. Sos. memberikan arahan tentang pelaks pilkada gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati semakin dekat,  panitia pemilu sudah melaksanakan tahapan tahapan saat sekarang dilaksanakan tahapan rapat pleno.

Saya berharap kepada PPK PPS untuk berkerja dengan baik, sehingga pelaksanaan pilkada bisa berjalan lancar dan sukses, beri kesempatan yang sama jangan sampai berpihak kpd salah satu calon, ikuti semua ketentuan peraturan yang ada, Khususnya para petugas PPS dari Perangkat anda harus berkerja dengan baik dan bersikap netral diharapkan semua yg dpt melaksanakan tugasnya dgn penuh rasa tanggung jawab,harapan kami pada pelaksanakan pilkada tahun 2018 berjalan dengan lancar tertib dan aman, selamat bekerja semoga sukses dan lancar. (R.07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *