Babinsa Ds Kentangan Mengikuti Pengajian Isro Mi,Roj 1muharam 1439 Dan Penutupan Kknp Ma, Arif Magetan

Home / Tak Berkategori / Babinsa Ds Kentangan Mengikuti Pengajian Isro Mi,Roj 1muharam 1439 Dan Penutupan Kknp Ma, Arif Magetan
Babinsa Ds Kentangan Mengikuti Pengajian Isro Mi,Roj 1muharam 1439 Dan Penutupan Kknp Ma, Arif Magetan

Magetan, Babinsa Ds Kentangan Mengikuti Pengajian Isro Mi,Roj 1muharam 1439 Dan Penutupan Kknp Ma, Arif Magetan. bertempat di lapangan Desa Kentangan Kec. Sukomoro. Melaksanakan kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati isro miroj serta acara penutupan KKNP STAI Magetan.  Acara pengajian peringatan isro miroj 1 muharam 1439 H Yang di selenggarakan di lapangan desa kentangan kec sukomoro.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh kepala Desa kentangan dan seluruh perangkat ds kentangan dan toga. Tomas dan warga desa kentangan. Dalam acara ini mashudi kepala LP3I MA ARIF. Magetan meberikan ucapan yang sebesar besarnya kepada kepala desa kentangan sudah memberikan tempat kepada mahasiswa KKN STAIN MAARIF Magetan dan mohon maaf yang sebesar besarnya apa bila ada kiilaffan dan kesalahan dr mahasiswa KKN.

Ucapan trimakasih juga di haturkan oleh kepala Ds kentangan Supriyo atas kerja samanya kepada kelompok KKN yang telah memberikan segala waktunya.

     Acara inti pengajian di lapangan desa kentangan kec sukomoro. KH HAMIN Jazuli dari Kartoharjo Magetan. isro miroj tersebut mengisyaratkan pesan dan harapan agar kita mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt. Menambahkan kekusukan acara pengajian mendapakan siraman qalbu dari KH HAMIN JAZULI Kartoharjo dalam tausiahnya menyapaikan  bahaya dr sikap sombong dapat menutup hati seorang untuk menerima kebenaran yang di sampekan oleh orang lain kepadanya.  Bayak ayat al quran yang mengatakan orang orang yang menyombongkan dirinya.

KH HAMIN Jazuli .Menggingatkan hadirin untuk tidak meninggalkan sholat. Karena sholat mengajak kita tidak sombong dan senang tiasa bertakwa kepada allah swt. Dissiplinkan melaksanakan sholat lima waktu kita akan selalu di beri jalan keluar dari keadaan yang sulit Apabila Kita selalu bertakwa kepada allah swt. (MDC 0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *