Babinsa Ds Bibis Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Isro’ Mi’roj

Home / Tak Berkategori / Babinsa Ds Bibis Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Isro’ Mi’roj

Magetan, Babinsa Ds Bibis Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Isro’ Mi’roj 1 Muharam 1439 H Dan Penutupan Kknp  Stai Ma’arif Magetan 2018. Bertempat di Pendopo senoaji Ds, bibis Kecamatan Sukomoro Kab Magetan, melaksanakan kegiatan pengajian umum dalam memperingati isro’ mi’ roj serta acara penutupan KKNP STAI MAGETAN. acara Pengajian peringatan isro’ mi’roj 1 Muharam 1439 H yang diselenggarakan di Pendopo Senoaji ds,bibis pd pukul 20.00 wib s/d selesai.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ibu Hartatik selau kepala desa bibis, seluruh perangkat ds bibis, Toga, Tomas, dan warga ds bibis.

Dalam acara ini bpk mashudi Kepala LP3I STAI MA’ARIF MAGETAN memberikan ucapan yang sebesar – sebesarnya kpd bu lurah bibis sudah memberikan tempat kepada mahasiswa kkn dr STAI MA’ARIF MAGETAN dan mohon maaf yg sebesar-besarnya apabila ada kekilafan,kesalahan dr kelompok mahasiswa KKN.

Sebelum acara dimulai disuguhkan musik hadroh klpk ibu”yasinan ds bibis dibawah asuhan KKN STAI MA’ARIF MAGETAN. serta pemberian hadih lomba”untuk anak”ds bibis yg diselenggarakan oleh kelompok KKN.

Ucapan trimakasi jg dihaturkan oleh bu lurah atas kerjasamanya kpd kelompok KKN yg telah mencurahkan pikiran dan tenaga untuk memberikan segala ilmunya mulai dari anak”,ibu”dan kalangan

Acara inti pengajian dibpendopo senoaji diisi oleh :

KH Bahrul Ulwan dari ds, Jungke.untuk acr ini Kh Bahrul Ulwan memberikan dakwahnya yg berikan himbauan, ajakan, serta meluruskan kaedah kehidupan kanjeng nabi Muhamad SAW, dalam beribadah.

Dari contoh kecil sbg imam kanjeng nabi untuk bacaan surat”dlm sholat tidak dianjurkan yg panjang”karena makmum kemampuanya berbeda”.

Kita semua diwajibkan bersyukur karena dilahirkan dlm keadaan muslim karena umat musim mulai dr keluar dari rahim ibu sampai di tanam ditanah,memiliki aturan yg sangat luar biasa mumudahkan umatnya untuk memenuhi kewjibanya sbg umat muslim untuk menuju hari akir atau hari   pertanggungan jawab kpd Alloh SWT.

Diakir dakwahnya bpk kh bahrul ulwan menekankan bagi umat muslim hendaknya mencontoh pola hidup kanjeng nabi muhamad SAW untuk ketenangan hidup didunia dan akhirad nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *