Babinsa Desa Kembangan Karya Bhakti Bantu Masyarakat Buatkan Jamban

Home / Tak Berkategori / Babinsa Desa Kembangan Karya Bhakti Bantu Masyarakat Buatkan Jamban
Babinsa Desa Kembangan Karya Bhakti Bantu Masyarakat Buatkan Jamban

Sukomoro- Koramil 0804/09 Sukomoro melaksanakan kegiatan karya bhakti jambanisa si dengan memeberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, Bantuan berupa Kloset dan semen tersebut yang di berikan kepada masyarakat kecamatan Sukomoro secara cuma cuma. Jum’at (20/04/2018)

 

Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Suprianto menyampaikan Karya Bhakti jambanisasi ini merupakan Program  dari TNI – AD yang di peruntukan  bagi masyarakat yang kurang mampu dan di laksanakan setiap Tahun.

 

Karya Bhakti yang di selenggarakan pada Smester l TA 2018 Koramil 0804/09 Sukomoro mendapat Alokasi pembangunan jamban sebanyak 17 unit,  Program Jambanisasi dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu diwilayah  Kecamatan Sukomoro.

 

alokasi bantuan jambanisasi tersebut akan kita salurkan ke tiap tiap desa yang berada di wilayah Kecamatan Sukomoro dengan harapan supaya masyarakat yang kurang mampu dapat memiliki Jamban yang sehat.ungkap Danramil Sukomoro Kapten Inf Suprianto.

 

Kerja Bhakti yang dilaksanakan oleh Babinsa dan anggota Koramil 0804/09 Sukomoro di antara nya adalah rumah salah satu warga Desa Kembangan  kecamatan sukomoro yang mendapat bantuan jamban tersebut.

 

Babinsa Desa Kembangan  Sertu Parlan mengatakan bantuan jamban yang di peruntukan Masyarakat yang kurang mampu ini di awali dengan mendata masyarakat dari segi ekonomi memang tidak mampu, atau belum memiliki jamban karena keterbatasan biaya untuk membangun jamban yang layak.ucap Babinsa Kembangan Sertu Parlan.

 

Kepala Desa Kembangan Kacamatan Sukomoro Bapak Yani Maryadi mengatakan beliau sangat mengapresiasi atas kegiatan Karya Bhakti yang di laksanakan oleh Koramil 0804/09 Sukomoro yang telah memberikan bantuan jambanisasi kepada masyarakat Desa kembangan.

 

Bapak Yani Maryadi Kepala Desa Kembangan  mengharapkan kedepan nya bantuan Jambanisai untuk Alokasi nya dapat di tambah lebih banyak lagi sebab masih ada masyarakat lain di Desa Kembangan yang belum memiliki Jamban yang layak dan Sehat seperti yang di harapkan.pungkas Kepala Desa Kembangan Bpk Yani Maryadi. (MDC0804/R09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *