Babinsa Desa Gonggang Sertu Suyadi Bersama Warga Rehab Rumah Sastro Kiran

Home / Tak Berkategori / Babinsa Desa Gonggang Sertu Suyadi Bersama Warga Rehab Rumah Sastro Kiran

Magetan, Program Bedah TRLH (Rumah Tidak Layak Huni) TNI AD telah berjalan, kali ini koramil 0804/05 Poncol melalui Babinsa desa Gonggang bersama unsur tiga pilar dan warga melakukan kegiatan bedah runah RTLH di dusun Cabdi  RT.25 RW.03 Desa Gonggang Kecamatan Poncol. Harapan dan keinginan yang baru terwujud, setelah 2 tahun menunggu. Itulah kalimat yg disampaikan Pak Sastro Kiran ( 75 th ) warga Dsn. Candi Desa Gonggang Kec. Poncol kepada Babinsa Gonggang Sertu Suyadi anggota Ramil 0804/05 Poncol pada saat pembongkaran rumahnya.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Babinsa Desa Gonggang, Sertu Suyadi, bahu membahu bersama warga Merehab rumah, Sastro kiran yang di anggap tidak layak Huni.

Menurut Danramil 0804/05 Poncol melalui Babinsa Desa Gpnggang, Sertu Suyadi menuturkan bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat

Didampingi perangkat Kamituwo Dsn. Candi ( Bpk. Sugeng ) , Sertu Suyadi menyampaikan bahwa Pembangunan RTLH ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Walaupun mungkin pembangunannya tidak semegah rumah gedung , tapi diharapkan keberadaan rumah bapak Sastro Kiran sudah layak dan patut untuk  dijadikan tempat tinggal.

Dari pihak perangkat Desa Gonggang yang diwakili Kamituwo Dsn. Candi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian bapak2 TNI / Koramil yang telah sudi memberikan bantuan pembangunan RTLH utk warga di Desanya yang kurang mampu atau hidup dibawah standar kemiskinan.

Semoga dgn bantuan baik material maupun sumbangsih tenaga dari panjenengan , insha Allah akan mendapatkan imbalan berkah dari Allah SWT… Aamiin…

demikian  ucap Bpk. Sugeng .. dlm mengawali pembangunan RTLH dirumah pak Sastro Kiran di lingkungan RT.25 RW.03 Desa Gonggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *