Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (WKPN) Kelas II Kab Magetan.

Home / Tak Berkategori / Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (WKPN) Kelas II Kab Magetan.

Magetan, bertempat Kantor Pengadilan Negeri Kab Magetan d/a Jl.Karya Dharma no.10 Magetan,telah dilaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kab Magetan (WKPN) Ibu Maulia Martwenty Ine,SH,MH yg sebelumnya menjabat Wakil PN Plumpung Semalapura Bali,dalam giat ini dpp oleh Ketua Pengadilan Negeri Kab Magetan Bpk Nurhadi, SH, MH, yg diikuti sekitar 75 orang.

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (WKPN) Kelas II Kab Magetan.

Hadir dalam kegiatan Bupati Magetan diwakili Asisten Pemerintahan Rahmad Edy.  Ka Pengadilan Negeri Kab Magetan Bpk Nurhadi, SH, MH. Komandan Kodim 0804/Magetan  diwakili oleh Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono.  Ka Intel Lanud Iswahjudi diwakili oleh Dantim Intel Lanud Mayor Sugito.  Kapolres Magetan diwakili Kasubag Hukum Iptu Pujianto,SH. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kab Magetan Ibu Maulia Martwenty Ine,SH,MH. Ka Pengadilan Agama Kab Magetan Drs.H.Achmad Nurul Huda, MH. Purnabakti Pengadilan Negeri Magetan.  Pejabat Struktural, Fungsional,  serta Karyawan Karyawati Pengadilan Negeri Magetan.

Pembacaan Surat Keputusan Makamah Agung RI. Pengambilan Sumpah oleh Ka Pengadilan Negeri Kab Magetan Bpk Nurhadi, SH, MH. Penandatangan Berita Acara. Pengalungan Bunga oleh Ka Pengadilan Negeri Kab Magetan Bpk Nurhadi, SH, MH.Kata Kata Pelantikan oleh Ka Pengadilan Negeri Kab Magetan Bpk Nurhadi, SH, MH. Pembacaan Sumpah dan Fakta Intregitas.

Dalam sambutannya Ka Pengadilan Negeri Kab Magetan Nurhadi, SH, MH  menyampaikan Ucapan terima kasih kpd seluruh undangan yg telah hadir dlm giat pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Magetan pada hari ini, karena atas karunianya kita bisa menghadiri giat ini dlm keadaan sehat walafiat. Kami sebagai Ketua PN dan segenap Karyawan Karyawati mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Maulia Martwenty Ine, SH, MH. sebagai Wakil Ketua PA Magetan yg baru, diharapkan semoga dengan kehadiran Ibu Maulia semua dapat bekerja sama di dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan.  Bahwa kepercayaan publik dan kredibilitas lembaga peradilan antara lain dipengaruhi dari konsistennya putusan yang memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat pencari keadilan.  Makna Sumpah dan Fakta Intregitas yg anda baca merupakan suatu Kewajiban utk mengabdi di wilayah dg seadil – adilnya sesuai dg hukum yg berlaku.  Para hakim dituntut untuk tidak saja konsisten dalam membuat putusan yang berwibawa juga dituntut untuk dapat menyelesaikan perkara dengan waktu tidak melebihi ketentuan dari Surat Edaran Mahkamah Agung RI Nomor 2 tahun 2004. semoga dengan dilantiknya Wakil Ketua PN Kab Magetan diharapkan dapat memperkuat dan memperkokoh kinerja dlm mengambil keputusan hukum di PN Kab Magetan khususnya bagi Bangsa dan Negara Indonesia Umumnya.

Pemberian Ucapan selamat dr para tamu undangan dilanjutkan Foto Bersama. rangkaian kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kab Magetan, Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi jabatan WKPN dilingkungan Pengadilan Negeri Kab Magetan yg kosong guna pelaksanaan tugas kedepan. (*MDC 0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *