Penanaman 1000 Bunga Menuju Desa Pariwisata Disendang Widoro Ds.Mategal Kec Parang Kab Magetan Tahun 2018.

Home / Tak Berkategori / Penanaman 1000 Bunga Menuju Desa Pariwisata Disendang Widoro Ds.Mategal Kec Parang Kab Magetan Tahun 2018.

Parang, Danramil 0804/04 Parang Kptn inf Gunawan berserta Babinsa Ds Mategal serda Sukoso telah menghadiri penanaman 1000 bunga menuju desa

Penanaman 1000 Bunga Menuju Desa Pariwisata Disendang Widoro Ds.Mategal Kec Parang Kab Magetan Tahun 2018.

wisata di Desa Mategal kec.Parang Kab Magetan th 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Camat Parang Bpk Umar Said SH Msi, Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan, Wakapolsek Parang Iptu Joko, Kepala Desa Mategal Bpk Sugiono, Ketua KNPI Magetan Bpk Wahyudi. Babinsa dan Babinkamtibmas desa Mategal, Kelompok paguyupan perangkat desa se Kecamatan Parang serta Tkoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda dan masyarakat ds mategal -+ 300 orang.

Camat Parang Bpk Umar Said SH MSi Mentampaikan yang pada intinya mari kita ciptakan desa kita ini terutama desa mategal kita buat desa menuju desa wisata,sehingga nantinya bisa menarik para wisatawan – wisatawan sehingga desa bisa mendapatkan dana dari usaha tempat wisata tersebut.sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat desanya.

Adapun Lurah Mategal Bpk Sugiono, Saya ucapkan trimakasih kepada para tamu undangan terutama kepada forkompimca Parang yang telah mendukung atas terselenggaranya acara ini semoga acara ini bisa benar- benar terwujud menjadi desa wisata sehingga nantinya bisa membuahkan hasil untuk desa mategal dan umumnya masyarakat Desa mategal.(R 04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *