Koramil 0804/12 Lembeyan Kodim 0804 Magetan Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Dalam Pengecoran Jalan Desa.

Home / Tak Berkategori / Koramil 0804/12 Lembeyan Kodim 0804 Magetan Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Dalam Pengecoran Jalan Desa.

Lembeyan,  Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan Kodim 0804 Magetan bersama-sama masyarakat binaannya melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan yang merupakan akses utama yang dapat menghubungkan antara  Rt. 06/04 dan Rt. 08/04 Dusun Jatirejo kel. Lembeyan Kulon dengan panjang 1.000 meter dan lebar 2 meter . Pengecoran ini dilaksanakan di Rt 06/04 dan Rt.08/04  Kel. Lembeyan kulon Kecamatan Lembeyan Kab. Magetan.

Kasun Jatirejo Bpk DIRIN  mengucapkan banyak terima kasih kpd koramil 0804/12 lembeyan atas bantuan dan kerjasamanya mudah mudahan bisa berlanjut d kemudian hari selanjutnya bpk Dirin menyampaiakan bahwa jalan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kelancaran transportasi warga. “Keberadaan jalan sangat berguna bagi warga untuk memperlancar dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu dengan akses jalan yang bagus maka proses pembangunan dikedua wilayah tersebut akan semakin cepat dan lebih maju

Disela-sela waktu Danramil 0804/12 Lembeyan yang diwakili Bati Bhakti TNI Pelda Imam Achsani menyampaikan bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan karya bakti pengecoran jalan ini adalah untuk membantu masyarakat untuk memperlancar aktifitasnya. “Kehadiran Babinsa, paling tidak memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk bergotong royong membangun jalan ini,” kata Bati Bhakti TNI. “Kedekatan kami dengan masyarakat adalah utk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” lanjut Bati Bhakti TNI.(R 12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *