Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Dalam Rangka Lomba Desa Selorejo.

Home / Tak Berkategori / Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Dalam Rangka Lomba Desa Selorejo.
Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Melaksanakan Karya Bhakti

Kawedanan 23 Maret 2018  Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan bersama-sama masyarakat binaannya melaksanakan karya bhakti pembenahan jalan yang merupakan sasaran utama dalam Penilaian lomba desa yg akan dilaksanakan tgl 29 Maret 2018.

Kades Selorejo bpk Jumadi mengucapkan banyak terima kasih kpd TNI khususnya koramil 10 Kawedanan yg telah memberi bantuan dan kerjasamanya mudah mudahan bisa berlanjut d kemudian hari selanjutnya bpk Jumadi menyampaiakan bahwa jalan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kelancaran lomba desa. “Keberadaan jalan sangat berguna bagi warga untuk memperlancar dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu dengan akses jalan yang bagus maka proses pembangunan dikedua wilayah tersebut akan semakin cepat dan lebih maju.

Disela-sela waktu Danramil 0804/10 Kapten Inf Sugiri  menyampaikan bahwa keterlibatan anggota Babinsa dalam kegiatan karya bakti jalan ini adalah untuk membantu masyarakat untuk memperlancar aktifitasnya. “Kehadiran TNI, paling tidak memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk bergotong royong membangun jalan ini,” kata pungkas Danramil. “Kedekatan kami dengan masyarakat adalah utk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” lanjut Danramil.(R 10).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *