Kodim 0804/Magetan Sambut Kunjungan Tim Wasrik Dari Itdam V/Brawijaya

Home / Tak Berkategori / Kodim 0804/Magetan Sambut Kunjungan Tim Wasrik Dari Itdam V/Brawijaya
Kodim 0804/Magetan Sambut Kunjungan Tim Wasrik Dari Itdam V/Brawijaya

Magetan. Kodim 0804/Magetan menerima kunjungan  Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Itdam V/Brawijaya, yang diketuai oleh Letkol Inf Priyo S berserta rombongan yang terdiri dari Mayor Inf Sriyono, Mayor Inf Abdul Hanan, Mayor Cpl Tri Setyo dan Mayor Cpl Supriyanto di Makodim 0804/Magetan Jln. Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Senin/26/3/2018

Dalam kunjungannya Tim Wasrik dari Kodam V/Brawijaya  melakukan pengawasan dan pemeriksaan kinerja Kodim 0804/Magetan  yang meliputi administrasi dari masing-masing Staf. Dandim 0804/Magetan  yang diwakili Kasdim Mayor Inf Muji wahono menjelaskan, bahwa kunjungan Tim Wasrik Itdam V/Brw dilaksanakan  dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan Program Kerja Kodim 0804/Magetan Tahun Anggaran 2017, kedepan agar lebih baik sehingga kekurangan-kekurangan yang ada akan kami evaluasi agar kedepannya tidak terulang lagi. “tegas Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono”

Sementara itu Ketua Tim Wasrik Letkol Inf Priyo S mengatakan, Kehadiran Tim Wasrik Itdam V/Brw memiliki arti penting dan nilai yang strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi, karena keberadaan lembaga Wasrik pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi. Kunjungan Tim Wasrik ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan, pencegahan dan pengendalian penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di kesatuan TNI.

Dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tersebut ditekankan agar nantinya dapat  memperbaiki serta mengevaluasi semua Progja dan Anggaran diantaranya rencana dan pelaporan kegiatan yang telah dilakukan oleh masing -masing Staf sesuai Bujuknik dari Komando Atas serta pelaporan rincian anggaran yang bisa dipertanggung jawabkan, mulai dari pengarsipan dan dokumentasi sesuai kegiatan yang telah dilaksanakan. (MDC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *