Diketemukan Meninggal Dunia Setelah Terpeleset Masuk Kedalam Sumur Di Desa Tanjung Sepreh

Home / Tak Berkategori / Diketemukan Meninggal Dunia Setelah Terpeleset Masuk Kedalam Sumur Di Desa Tanjung Sepreh
Diketemukan Meninggal Dunia Setelah Terpeleset

Minggu (25/13) ” Seorang Pria  Diketemukan Meninggal Dunia Setelah Terpeleset Masuk Kedalam Sumur Di Desa Tanjung Sepreh Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan ” sekitar pukul 11.00 WIB, seorang pria dikabarkan terjatuh ke sumur sedalam 8 meter pada siang hari di Desa Tanjung Sepreh, Kecamatan Maospati, Magetan. Korban yang merupakan warga Rt 08/02  Desa Tanjung Sepreh Kecamatan Maospati ini bernama Bpk. Mankiyo (63 tahun). Korban diketemukan setelah kurang lebih 3 hari meninggalkan rumah atau sudah selama 3 hari korban tidak pulang kerumah. Menurut saksi Dari tetangga korban, sudah Lama korban mengalami penyakit kurangnya penglihatan di kedua matanya.   “Korban Sudah lama mengidap penyakit Rabun mata atau istilahnya mengalami penyakit katarak ” ucap sdr. Imam Sufii  yang merupakan ketua Rt. 08/02 Desa Tanjung Sepreh.

Beberapa saat setelah menerima laporan tersebut  warga setempat atas nama Sdr. Yahman melaporkan kejadian tersebut ke Koramil 0804/06 Maospati dan diteruskan ke Polsek Maospati, selanjutnya setelah dari Koramil 0804/06 dan Polsek tiba Di lokasi dilihat karena susah untuk evakuasi Korban selanjutnya dari pihak Poles menghubungi Kantor BNPD Kab. Magetan untuk membantu mengevakuasi korban dari dalam Sumur. Selanjutnya tim BNPD Magetan langsung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi, upaya evakuasi langsung dilakukan bersama dengan aparat dan masyarakat setempat. Sekitar dua jam upaya evakuasi dilakukan, tim SAR gabungan BNPD, koramil 0804/06 dan Polres Magetan akhirnya berhasil mengevakuasi korban namun telah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga. Operasi evakuasi  kemudian ditutup dan seluruh unsur terkait kembali ke kesatuan masing-masing.[R. 06]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *