“Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Sertu Ponijan dengan Sigap Bantu warga yang terkena Musibah”

Home / Tak Berkategori / “Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Sertu Ponijan dengan Sigap Bantu warga yang terkena Musibah”

Magetan, 07 Januari 2018

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan secara sigap datang serta membantu salah satu warga binaan yang terkena musibah akibat hujan deras yang berlokasi di RT 03 Rw 01 Kelurahan Tawanganom kec Magetan Kab Magetan.

Kejadian ini berawal hari jumat 05 Januari 2018 sekira pukul 12.15 WIB, di mana terjadi hujan yang cukup deras di wilayah Kec Magetan khususnya di Kelurahan Tawanganom sehingga menyebabkan sebuah rumah milik warga ambruk.

Mendengar informasi tersebut anggota Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Sertu Ponijan langsung menuju ke lokasi di mana salah satu rumah warga yang roboh karena rapuh dan tidak dihuni karena pemiliknya telah meninggal dunia.

Sertu Ponijan menyampaikan bahwa kejadian ini terjadi karena hujan yang sangat lebat, sehingga terjadi satu rumah milik Almarhumah Ibu Tamsirah yang telah lama tidak dihuni dan tidak terawat menjadi rapuh dan roboh.

Adapun langkah yang diambil Sertu Ponijan adalah dengan berkordinasi dengan perangkat Kelurahan bapak Dayat ( Kasi Trantib Kelurahan Tawanganom ) dan bapak Munir Ketua RT 03 RW 01 Kelurahan Tawanganom tokoh masyarakat beserta masyarakat sekitar untuk melaksanakan kerja bhakti pembersihan puing-puing serta merapikan kayu bekas rumah, “Ujarnya”

Hasil koordinasi tersebut,untuk kerja bhakti pembersihan puing puing rumah dilaksanakan hari Minggu tanggal 07 Januari 2018 karena mencari waktu saat warga libur bekerja supaya bisa bergotong royong..

Sementara warga mengucapkan terimakasih yang diwakili ketua RT 03 bapak Munir mengatakan‚ÄúTerimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Koramil 0804/01 Magetan dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu warga kami yang terkena musibah ini,, Ungkapnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *