Cara kerja Paytren Atau Menggunakan paytren

Home / Paytren / Cara kerja Paytren Atau Menggunakan paytren
  1. Cara kerja Paytren Menggunakan paytren

    Mengalihkan rutinitas aktifitas Transaksi Anda cukup tekan hp yg sudah terinstal aplikasi paytren semua tagihan listrik,pdam,telpon, spydy,pulsa hp cukup dengan aplikasi paytren, dan setiap transaksi anda ada casbak dan sudah termasuk sudah bersedekah tiap transaksinya, simak penjel;asan kami berikuit

beli pulsa atau bayar tagihan dari yang biasanya beli pulsa di konter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket PPOB beralih menggunakan aplikasi paytren dengan cara yang mudah dan simpel.

Semisal anda mau bayar tagihan listrik PLN Pasca sedangkan lokasi loket anda berjarak 1km dari rumah, maka anda tentu butuh waktu buat pergi ke lokasi PPOB, butuh tenaga, butuh bensin jika pakai motor, kadang justru keluar biaya tak terduga misalnya anak minta beli jajan karena bawa anak misalnya dll.

Nah dengan bayar pakai paytren anda cukup bayar dari rumah saja, bisa pagi, siang ataupun malam. Kapapun dan dimanapun anda bisa cek jumlah tagihan rutin bulanan anda, Telkom, Listrik PAscabayar, TV bernayar, tagihan kartu halo, Tagihan PDAM dan lain-lain sebagainya. Bukankan ini sudah menghemat waktu? artinya lebih efisien waktu? dan apalagi sebagai contoh biaya admin untuk bayar listrik Pasca PLN #pakaipaytren itu hanya Rp.1.800 saja dapat cashback pula. lebih hemat lebih murah bukan?

  1. Cara kerja yang kedua adalah Mereferensikan PayTren

Anda bisa melakukan hal ini kepada orang lain bisa anggota keluarga, saudara, teman anda, teman ngaji, teman kantor, teman futsal, teman nongkrong, tetangga dan siapa saja yang anda kenal. Dan anda bisa  AJAK  ORANG LAIN SEBANYAK-BANYAKNYA untuk melakukan seperti yang anda lakukan yaitu menggunakan teknologi software paytren yang terinstal berupa aplikasi paytren android di handphone smartphone anda. Dari aktifitas mengajak orang itu maka anda berhak akan komisi dan juga rewards yang disediakan oleh perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional.

CARA KERJA PAYTREN MUDAH BUKAN?

Nah untuk mempelajari peluang bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan, anda bisa buka dan baca lagi di halaman penjelasan marketing plan yaitu di : …. atau bisa download file presentasi PDF nya di halaman member area silahkan login di member area atau jika anda belum bergabung silahkan mendaftar terlebih dahulu klik : registrasi paytren dulu ya..Itu sedikit penjelasan mengenai Cara Kerja Paytren.

 Oya sedikit renungan buat kita bersama:  pernah alamai jaman warung telkom atau wartel? sebelum ada HP orang mau telpon pergi ke wartel dan bisnis wartel menjamur dimana-mana.  Setelah ada HP dan didapat dengan harga murah BISNIS WARTEL AKHIRNYA MATI.

Sekarang karena perkembangan jaman orang mau bayar tagihan beli pulsa atau belanja sudah mulai beralih menggunakan uang digital melalui Mobile banking ataupun paytren. Nah sampai kapan bisnis usaha konter atau Loket PPOB akan bertahan? Menurut saya jika pemilik usaha konter atau PPOB tak kreatif dan tidak dikombinasikan dengan usaha lain maka saya yakin lama-kelamaan omset akan sepi dan akhirnya berakhir seperti usaha wartel yang sudah menjadi contoh.

apakah anda siap untuk melakukan perubahan? apakah anda siap beralih menggunakan paytren? Jika anda belum mampu untuk daftar menjadi mitra pebisnis dengan biaya minimal 350.000 ( paket basic ) maka anda bisa mulai dengan paket mitra pengguna hanya Rp. 25.000. Murah dan mudah bukan? Dan setiap kita transaksi berapapun kita sudah bersedekah kepada Penghafal alaqur,an, pembuatan jembatan jembatan kehidupan di daerah terpencil, dan setiap hari sedekah terkumpul 400juta perhari, inilah kelebihan aplikasi paytren tanpa terasa kita telah bersedekah tiap hari. Dengan bertransaksi pakai aplikasi paytren, salam hidup berkah dan sukses bersama Paytren.

Ayo Daftar Sekarang! 1.3 Juta Mitra Sudah Bergabung Giliran Anda Sekarang!

Mau Daftar? Silahkan konsultasi dengan saya Hubungi:

Nama : Tasir Hidayat Whatsapp: 08556729552

atau langsung registrasi klik =>  cara daftar paytren

Cara kerja Paytren Menggunakan paytren

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *