Pembukaan Festival Benteng Kadipaten Purwodadi Ds. Purwodadi Kec. Barat

Home / Tak Berkategori / Pembukaan Festival Benteng Kadipaten Purwodadi Ds. Purwodadi Kec. Barat

Pembukaan Festival Benteng Kadipaten Purwodadi Ds. Purwodadi Kec. Barat.

Pembukaan Festival Benteng Kadipaten Purwodadi Ds. Purwodadi Kec. Barat.

Media center kodim 0804 Magetan, pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017 pukul 14.45 s/d 16.20 Wib bertempat di Benteng Kadipaten purwodadi ds. Putwodadi Kec Barat telah di laksanakan pembukaaan Festival Benteng Kadipaten Purwodadi III yang di hadiri sekitar 300 undangan.

Hadir dalam giat tersebut:1.  Ketua DPRD magetan bpk. Joko Suyono. Sos. 2.  Komisi B DPRD bpp. Suratman.Spd. 3.  Ka. Dispora bpk. Siran. 4.  Tumenggung winardi Witoatmojo dr kraton surakarta.  5.  Muspika kec. Barat. 6.  Kades se kec barat. 7.  Toga dan tomas ds. Purwodadi.

Sambutan ketua panitia Ibu. Warsi. Mpd.  Saya mengharapkan semoga acara festival benteng purwodadi yang ke 3 dapat berjalan lancar dari awal sampai akhir yang merupakan acara rutin tiap tahun untuk mengingat perjuangan kanjeng dipo bersama pengeran diponegoro di ds purwodadi bagian paling timur kab magetan.

Samb Camat Barat bpk. Yok Sudarmaji.   Pertama saya sampaikan secara pribadi maupun dinas saya sampaikan apreasi kepada kades beserta masyarakat desa purwodadi yang dari tahun ke tahun acara festival benteng semakin meriah.   Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh fihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan festival benteng purwodadi yang merupakan peninggalan trah dari pengeran Diponegoro dalam berjuang melawan penjajah.

Samb  Ketua DPRD Kab Magetan bpk. Joko Suyono.Sos :   Festival benteng kadipaten purwodadi yang ke tiga ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang hadir dan seluruh masyarakat kab magetan ds purwodadi merupakan peninggalan sejarah dari kanjeng Dipo bupati kadipaten purwodadi.    Saya mengharapkan desa purwodadi bisa masuk desa wisata yang ada di kab magetan sehingga bisa menjadi inkam di kab magetan kebetulan ds purwodadi dekat ds gandu yang merupakan pusat kuliner ayam panggang sehingga pengunjung tidak sia sia klo berkunjung ke desa gandu.    Saya juga mengajukan usulan kepada komisi B yang membidangi pariwisata untuk pengajuan dana untuk penyelenggraan festival benteng kadipaten purwodadi untuk tahun depan bisa mencapai 100 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *