Memperingati HUT RI Ke 72 Kelurahan Lembeyan Kulon Adakan Gebyar Pentas Seni

Home / Tak Berkategori / Memperingati HUT RI Ke 72 Kelurahan Lembeyan Kulon Adakan Gebyar Pentas Seni

Memperingati HUT RI ke 72  Kel. Lembeyan Kulon Adakan Gebyar Pentas Seni.

Semarakan Agustusan Kel. Lembeyan Kulon Adakan Gebyar Pentas Seni

Lembeyan. Rabu, 23 Agustus 2017. Meskipun 17 Agustus sudah lewat, namun semarak Peringatan Kemerdekaan RI ke 72 menggaung sampai dimana-mana bukan hanya dikota-kota saja bahkan sampai keseluruh pelosok Indonesia merayakanya dengan berbagi acara mulai dari upacara bendera, doa bersama, tasyakuran, pentas seni, karnafal dan berbagai perlombaan baik yang tua muda dan anak-anak.  Tak ketinggalan juga contoh Kel. Lembeyan Kulon Kec. Lembeyan dalam menyemarakan

HUT Kemrdekaan RI ke 72 Juga mengelar acara tasyakuran dan gebyar pentas seni mulai dari seni tari yang diikuti oleh anak-anak, hadroh yang yang disemarakan oleh ibu-ibu PKK Kel. Lembeyan Kulon dan hiburan lainnya . Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lembeyan Gatot Sapto priyono S.sos M.si., Danramil 12 Lembeyan yang diwakili Serda Edy Riswanto,  Kapolsek lembeyan yang  diwakili waka polsek Ipda Subagyo , Ka. Kelurahan Lembeyan Kulon Sukimin S. sos , Babinsa Lembeyan Kulon  Koptu Darmadi , Para Toda, Toga dan masyarakat Kelurahan Lembeyan Kulon serta Masyarakat Kec. Lembeyan.

Sebagai generasi penerus bangsa mari kita tanamkan semangat perjuangan kemerdekaan RI. Kegiatan ini dilaksanakan untuk  melestarikan seni budaya yang ada di Indonesia serta untuk  meningkatkan jiwa patriotisme, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia  sehingga semua bisa menjaga Kebhinekaan serta keutuhan NKRI. “Tegas Ketua Panitia”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *