Koramil 0804/09 Sukomoro Melaksanakan Pengaman Gerak Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI Ke 72

Home / Tak Berkategori / Koramil 0804/09 Sukomoro Melaksanakan Pengaman Gerak Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI Ke 72

Koramil 0804/09 Sukomoro Melaksanakan Pengaman Gerak Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI Ke 72

Koramil 0804/09 Sukomoro Melaksanakan Pengaman Gerak Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI Ke 72

Dalam Rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Kec. Sukomoro mengadakan kegiatan Gerak Jalan Santai yang diikuti oleh Muspika beserta seluruh warga kec. Sukomoro kab. Magetan. Kegiatan tersebut diikuti oleh pelajar, guru, perangkat desa serta instansi lainnya .kegiatan ini dimulai dari start dan finis di Kec. Sukomoro.

Kegiatan tersebut dipimpinpin langsung oleh Camat Sukomoro Ir.Irianto ST. MM. Rute yang dilewati adalah seputaran kelurahan Tinap, kegiatan gerak jalan tersebut diikuti sekitar 400 orang dalam pelaksanaan jalan santai di aman oleh polsek sukomoro dan Koramil 0804/09 sukomoro.

Peserta gerak jalan santai merasa gembira dan senang, karena dengan adanya Kegiatan jalan santai dapat menyegarkan dan menyehatkan badan serta terjalin tali selaturohim terhadap sesama warga kec Sukomoro, kegiatan ini adalah lanjutan rangkaian dari kegiatan merayakan HUT RI ke 72 yang bertujuan untuk mengenang jasa  para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI serta untuk menumbuhkan rasa persatuan dan Nasionalisme agar para generasi muda dapat mencintai menjaga keutuhan dan kejayaan NKRI.

Warga kec. Sukomoro merasa senang dan bangga dengan kegiatan tersebut, diharapkan kedepan perayaan HUT RI dapat di rayakan lagi dengan lebih meriyah. Muspika (Camat/Polsek/Danramil) merasa puas dengan kegiatan jalan santai tersebut karena para peserta dapat melaksanakan kegiatan jalan santai dengan penuh rasa tanggung jawab , ini terbukti karena selama dalam pelaksanannya baik di start dijalan dan kembali ke daerah finis (halaman kec Sukomoro ) dapat terlaksana dengan lancar tanpa adanya kendala atau keributan. Setelah tiba di daerah finis para peserta dihibur dengan hiburan berupa elektunan sambil menunggu pembacaan Dorpres yang dinanti nantikan. Hadiah gerak jalan santai yaitu hadiah utama dua sepeda gunung, payung, setrika, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *