Istighotsah Dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Indonesia Bersama Pcnu,Pemkab Magetan,Tni/Polri Serta Masyarakat Kab Mgt Di Pendopo Surya Graha Kab Magetan Th 2017

Home / Tak Berkategori / Istighotsah Dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Indonesia Bersama Pcnu,Pemkab Magetan,Tni/Polri Serta Masyarakat Kab Mgt Di Pendopo Surya Graha Kab Magetan Th 2017

Istighotsah Dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Indonesia Bersama Pcnu,Pemkab Magetan,Tni/Polri Serta Masyarakat Kab Mgt Di Pendopo Surya Graha Kab Magetan Th 2017

Magetan Pada hari ini Senin tgl 14 Agustus 2017 Pukul 19.45 WIB sd Pkl 21.00 WIB bertempat di Pendopp Surya Graha Kab Magetan,te

istighosah

lah dilaksanakan giat Istighotsah dan Doa bersama untuk Kedamaian Indonesia di Kab Mgt bersama PCNU,Pemkab Mgt,TNI/Polri serta Masyarakat Kab Mgt di Pemkab Mgt th 2017,giat ini diikuti sekitar 800 orang.

Hadir dalam giat ini sbb : 1. Bupati Mgt Dr.Drs.H.Sumantri,MM,MSI.2. Wakil Bupati Mgt Bpk Samsi, ST. 3. Ka DPRD kab Mgt Bpk Joko Suyono,S.Sos.4. Plt Sekda Kab Mgt Drs.H.Bambang Triyanto, MM. 5. Kapolres Mgt AKBP Muslimin, SIK.6. Dandim 0804 Mgt Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko. 7. Dantim Intel Lanud IWJ Mayor Sus Sugito. 8. Jajaran Asisten dan Staf Ahli 1,2,3 Kab Mgt. 9. Ka PCNU Kab Mgt KH.MANSUR,MPdi.10. Ka MUI Kab Mgt KH.Sofwan.11. Ka Kemenag Kab Mgt. KH. Muchdar,M.Ag.12. Jajaran Perwakilan anggota TNI Kodim 0804/Mgt. 13. Jajaran Perwakilan anggota TNI Lanud IWJ. 14. Jajaran Perwakilan anggota Polres Mgt. 15. Jajaran Banser, Anshor,Warga NU dan warga masyarakat Sekitar Kab Mgt.

rangkaian giat sbb:  Sebelum acara inti dimulai dilaksanakan Penandatanganan nota Kesepahaman Sosialisasi dan perluasan Kepesertaan BPJS Kesehatan dg PCNU Kab Mgt,dilanjutkan lauching Dropbox pendaftaran peserta yg akan diserahkan oleh Ka BPJS Kesehatan Cabang Madiun kpd Bupati Mgt,dan selanjutnya dr Bupati Mgt diserahkan kpd Perwakilan salah satu camat di Kab Mgt yaitu Camat Magetan.   Pkl 19.50 WIB Laporan Ketua PCNU Kab Mgt KH.MANSUR,MPdi yv intinya sbb :  Pada malam hari ini kita semua melaksanakan Istigosah giliran di Pemkab Mgt sekarang giliran yg ke lima.  tujuan Istigosah ini berdoa bersama utk bangsa dan negara Indonesia dan utk menekan radikalisme di Kab Magetan. utk bulan depan kita melaksanakan Istigosah di Kantor DPRD Kab Magetan.

Sambutan Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK menyampaikan  Kapolres Mgt mengapresiasi kegiatan ini karena bertepatan dg HUT RI ke 72 ini merupakan kegiatan yg positif guna mengisi kemerdekaan RI.  kegiatan Istigosah ini merupakan sarana dan alat utk persatuan dan kesatuan bgs dan negara RI.  kita sebagai generasi penerus bangsa kita harus mengisi kemerdekaan dg kegiatan positif dg selalu mengenang dan mengetahui sejarah masa lalu.

Sambutan Dandim 0804/Mgt Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko – Dandim Mgt mengapresiasi Kegiatan ini karena bertepatan dg HUT RI ke 72 semoga Negara Indonesia tetap kokoh dan tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan. – Dandim Mgt menekan utk kita semua hrs menjaga kemerdekaan dg cara mengisi kemerdekaan dg kegiatan Positif,jg sampai kita bisa di pecah belah dan di adu domba oleh kelompok- kelompok tertentu. – membatasi dan Pengunaan Media Sosial gunakanlah dg baik jangan sampai digunakan utk memecah belah persatuan dan kesatuan bgs dengan menyebarkan berita Hoax.

Sambutan Bupati Mgt Dr.Drs.H.Sumantri,MM,MSI – Bupati Magetan menekankan akan kebersamaan karena dg Kebersamaan akan terjalin Persatuan dan kesatuan kita semua. – Bupati Mgt berharap Pelayanan BPJS dpt ditingkatkan kedepanya supaya sesuai sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat miskin. – Bupati sangat Memberikan apresiasi dengan setinggi-tingginya atas pelaksanaan istighotsah dan doa bersama ini supaya kedepan dapat di Patenkan dan di tingkatkan.

Pelaksanaan Istighotsah dan Do’a Bersama dipimpin oleh Pimp Pospes Joso Turi KH Abdul Wahid. . Pkl  21.000 WIB Acara giat Istighotsah dan Doa Bersama untuk Kedamaian Indonesia di Kab Mgt bersama PCNU,Pemkab Mgt, TNI/Polri Serta Masyarakat Kab Mgt di Kodim 0804 Mgt th 2017,selesai (tsr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *